alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Data dan Fakta Jelang Juventus vs AC Milan

loading...
Data dan Fakta Jelang Juventus vs AC Milan
Juventus akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A 2019/2020 akhir pekan ini. Berbagai fakta menarik tersaji jelang laga tersebut. Foto: Juve
A+ A-
TURIN - Juventus akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A 2019/2020 akhir pekan ini. Berbagai fakta menarik tersaji jelang laga tersebut.

AC Milan merupakan klub terakhir yang menjuarai Scudetto Serie A sebelum Juventus mendominasi gelar selama delapan tahun beruntun. Bentrokan kedua tim dianggap sebagai salah satu laga paling panas musim ini.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Juventus sedikit lebih diunggulkan menang lantaran rekor pertemuan.
Data dan Fakta Menarik
Juventus AC Milan
Juventus selalu menang, dan selalu dengan margin 1 gol, dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi: 2-1 vs Genoa (kandang), 1-0 vs Torino (tandang), 2-1 vs Lokomotiv Moscow (tandang).
Bersama pelatih Marco Giampaolo, dari pekan 1 hingga 7, Milan menang 3 kali dan kalah 4 kali dengan agregat gol 6-9 di Serie A.
Juventus memenangi 7 laga kandang yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini: 4-3 vs Napoli, 2-1 vs Verona, 2-0 vs SPAL, 3-0 vs Bayer Leverkusen, 2-1 vs Bologna, 2-1 vs Lokomotiv Moscow, 2-1 vs Genoa.
Bersama pelatih Stefano Pioli, yang diangkat setelah Marco Giampaolo dipecat, Milan baru menang 1 kali dalam 4 laga (M1 S1 K2) dengan agregat gol 5-6 di Serie A.
Juventus selalu imbang saat half time dan menang saat full time dalam 6 dari 8 laga terakhirnya di Serie A.Milan cuma menang 2 kali dalam 8 laga terakhirnya di Serie A (M2 S1 K5).
Juventus selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 12 dari 15 laga kandang terakhirnya di Serie A.Milan menang 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini


(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak