alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Alessio Romagnoli: AC Milan Gagal Merespons Gol Dybala

loading...
Alessio Romagnoli: AC Milan Gagal Merespons Gol Dybala
Paulo Dybala. Foto: Reuters/Massimo Pinca
A+ A-
TURIN - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku jengkel dengan performa timnya usai dikalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Menurut bek 24 tahun itu, Milan gagal merespons gol Dybala.

Melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/11/2019) Milan takluk setelah Paulo Dybala mencetak gol semata wayang di menit ke-77. Setelah kebobolan, Romagnoli mengatakan Milan seharusnya merespons gol tersebut.

"Ini mengecewakan. Kami sadar bahwa kami bisa memberikan kinerja yang lebih baik, tapi yang tersisa hanya rasa pahit di mulut," kata Romagnoli.



"Kami seharusnya merespons gol tersebut, bersikap seakan-akan semua pertandingan di Serie A adalah final. Itu merupakan kesalahan kami," lanjut bek Timnas Italia tersebut. (Baca juga: Bantu Juventus Menang atas Milan, Dybala Sindir Ronaldo?)

Dengan kekalahan itu, AC Milan kini terdampar di posisi ke-14 klasemen Serie A berbekal 13 poin dari 12 laga. Sedangkan Juventus kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin dari 12 laga.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak