alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Hindari Pertanyaan Wartawan, Bernardo Silva Pakai "Jurus" Mourinho

loading...
Hindari Pertanyaan Wartawan, Bernardo Silva Pakai Jurus Mourinho
Bernardo Silva menghindari wartawan setelah Manchester City dikalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Foto: Kolase/Foxsportsasia.com
A+ A-
LIVERPOOL - Bernardo Silva menghindari wartawan setelah Manchester City dikalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Dia menggunakan jurus Jose Mourinho ketika hendak diwawancarai.

Silva adalah satu-satunya pencetak gol City ketika melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Senin (11/11/2019) waktu Indonesia. Sayang, golnya di menit ke-77 itu gagal menghindari timnya dari kekalahan 1-3.

Setelah pertandingan, Silva didekati seorang jurnalis yang hendak mewawancarainya. Namun, pemain asal Portugal itu buru-buru menolak dengan mengatakan:



"Jika saya bicara, saya akan berada dalam masalah. Saya tidak mau berbicara," kata Silva. Sang wartawan menghargai permintaan tersebut kemudian pergi. Namun, kalimat tersebut langsung viral karena seseorang pernah mengatakan hal yang sama.

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho pernah mengatakan hal yang sama ketika masih menukangi Chelsea. Pada saat itu tahun 2014, Chelsea takluk 0-1 dari Aston Villa.

"Saya lebih suka tidak bicara. Jika saya bicara maka saya dalam masalah besar. Saya tidak mau bicara," kata Mourinho setelah laga. (Baca juga: Trent Alexander-Arnold Akui Sempat Membuat Handball)

Sekadar informasi, Manchester City takluk 1-3 di markas Liverpool setelah Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane mencetak gol ke gawang mereka. Silva sempat membuat gol hiburan di menit ke-77 tapi gagal menghindari timnya dari kekalahan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak