alexametrics

Ayah Neymar Sanggah Negosiasi Transfer ke Barcelona

loading...
Ayah Neymar Sanggah Negosiasi Transfer ke Barcelona
Neymar, menurut keterangan ayahnya tidak akan bergabung lagi dengan Barcelona. Foto: Istimewa
A+ A-
PARIS - Neymar Santos Sr, selaku ayah dan agen Neymar, mulai merespon spekulasi mengenai masa depan putranya. Dia menegaskan kabar yang menyebut kalau mantan penyerang Santos itu akan kembali lagi ke Barcelona tidaklah benar.

Sebelumnya, Neymar digadang-gadang akan hadir lagi di Camp Nou. Soalnya, anggota Timnas Brasil itu sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) dan mencari tantangan baru.

Awalnya Barcelona tertarik untuk memenuhi permintaan mantan pemainnya itu. El Azulgrana bahkan sampai melakukan negoisasi dengan PSG. Namun, kesepakatan tidak pernah tercapai karena jawara Ligue 1 itu meninta mahar sekitar 200 juta euro.



PSG mematok harga setinggi itu agar bisa menutupi investasi sebesar 222 juta euro yang dibayarkan kepada Barcelona pada 2017. Hal itu membuat klub Katalan tersebut mundur teratur dan tidak pernah lagi berusaha untuk merekrut Neymar.

Tapi, menurut laporan ESPN Brasil, ayah Neymar menyanggah semua rumor yang menyebut kalau dia akan terbang ke Prancis guna membahas kepindahan darah dagingnya itu ke Barcelona pada 2020. Menurutnya, Neymar akan terus berada di Parc des Princes.

“Itu bukan masalah utamanya. Saya tidak akan menegoisasikan perjanjian baru (dengan Barcelona). Saya ada di Brasil. Dan, saya akan terus berada di sini,” ucap Neymar Sr.

Sanggahan itu benar adanya. Setelah menepi akibat cedera, Neymar kini masuk lagi tim utama PSG. Pemain berusia 27 tahun itu menyatakan sekarang akan fokus sepenuhnya memenangi gelar bersama pelatih Thomas Tuchel.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak