alexametrics

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Apapun yang Terjadi, Yanto Basna : Kami Siap Hadapi Malaysia

loading...
Apapun yang Terjadi, Yanto Basna : Kami Siap Hadapi Malaysia
Pemain belakang Timnas Indonesia Yanto Basna menegaskan ia dan rekan siap menghadapi Malaysia dalam kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022.Foto : PSSI
A+ A-
KUALA LUMPUR - Pemain belakang Timnas Indonesia Yanto Basna menegaskan ia dan rekan siap menghadapi Malaysia dalam kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022. Apapun yang terjadi, kemenangan akan dibawa pulang guna memenuhi target mencuri angka.

Indonesia akan dijamu Malaysia di Stadion Bukit Jalij, Selasa (19/11/2019). Di laga ini, Tim Merah Putih akan membalas kekalahan di leg pertama. Saat itu Malaysia bisa mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," kata Yanto Basna dilansir laman PSSI, Senin (18/11/2019).



"Di sini sering hujan. Kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia," tambah pemain asal Papua tersebut.

Selain itu, Yanto Basna menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan Malaysia. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia," jelasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak