Dipermak Italia, Pelatih Armenia Siap Mengundurkan Diri

Selasa, 19 November 2019 - 11:15 WIB
Dipermak Italia, Pelatih Armenia Siap Mengundurkan Diri
Dipermak Italia, Pelatih Armenia Siap Mengundurkan Diri
A A A
PALERMO - Pelatih Armenia Abraham Khashmanyan siap mengundurkan diri usai timnya dipermalukan Italia 1-9. Ini adalah pertandingan kedua Khashmanyan dan semuanya berakhir dengan kekalahan.

Khashmanyan adalah pelatih ketiga sepanjang masa kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020. Sialnya, kesempatan yang diberikan federasi tak mampu membawa Armenia berprestasi. Dari 10 pertandingan, Armenia berada di peringkat kelima dan hanya meraih 10 angka. (Baca juga : Permalukan Armenia, Italia Berhasil Ukir Rekor Sempurna )

Dan kekalahan di Stadio Renzo Barbera, Selasa (19/11/2019) dinihari, dari Italia jelas sangat membuatnya kecewa. "Pertandingan malam ini mencerminkan wajah sepak bola Armenia sekarang. Sejak saya mengambil jabatan ini, saya berkata bahwa ini akan menjadi situasinya," ujar Khashmanyan dikutip Footballitalia. ( Baca juga : Mancini Berharap Italia Terus Moncer di Piala Eropa 2020 )

"Saya bertanggung jawab, ini semua adalah kesalahan saya. Kami datang ke sini tanpa membawa banyak pemain bertalenta kami," lanjutnya.

Khashmanyan merupakan pelatih baru Armenia. Ia baru ditunjuk oleh federasi beberapa pekan lalu. "Bila Federasi menganggap bahwa ini kesalahan saya, maka saya bisa mengundurkan diri besok," tambahnya.

"Jika tidak, jika federasi memutuskan bahwa saya seharusnya melanjutkan pekerjaan saya, maka saya harus merombak tim ini, karena menurut pandangan saya tidak ada yang bekerja seperti seharusnya," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)