alexametrics

Robert Moreno Beri Dukung Penuh kepada Enrique

loading...
Robert Moreno Beri Dukung Penuh kepada Enrique
Robert Moreno berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukungnya, dan sekaligus mengucapkan selamat tinggal. Foto: Istimewa
A+ A-
MADRID - Robert Moreno akhirnya buka mulut setelah tidak lagi menjadi pelatih Spanyol. Dia mengakui kalau itu sebagai keputusan terbaik dan berharap La Furia Roja dapat meraih sukses besar di Piala Eropa 2020.

Moreno berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukungnya, dan sekaligus mengucapkan selamat tinggal. Dia mengatakan determinasi para pemainnya merupakan faktor penting keberhasilan Spanyol lolos ke Piala Eropa 2020 sebagai juara Grup F.

“Memang tidak mungkin berterima kasih kepada semua orang. Tapi, saya ingin mengatakan dengan tulus menghargai semua orang dan pendapat mereka. Terima kasih kepada semua pemain atas dedikasi mereka,” kata Moreno dilansir Marca.



Moreno juga mengakui tidak bisa melakukan tugasnya dengan lancar tanpa bantuan Luis Enrique. Sebab, mantan pelatih Barcelona itu telah mewarisi skuad yang bagus. Itu membuat pekerjaannya jadi lebih mudah.

Karena itu, Moreno sangat bangga bisa membawa Spanyol melaju ke Piala Eropa 2020. Dia menilai Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan fans memberikan dukungan luar biasa yang membuatnya merasa dicintai dan dihormati.

“Terima kasih kepada ratusan orang asing karena mendatangi saya untuk mendukung saya dan memberi selamat kepada saya. Saya akan selalu membawa kalian semua dalam hati,” tuturnya.

Mengenai kembalinya Enrique menangani Spanyol, Moreno mendukung penuh. Menurutnya, Enrique merupakan sosok terbaik yang mampu membawa Negeri Matador meraih sukses di masa depan, khususnya di Benua Biru.

Hal ini sekaligus membantah desas-desus yang menyebutkan Moreno kecewa setelah mengetahui Enrique akan kembali bertugas, sehingga memutuskan tidak menghadiri jumpa pers setelah laga pamungkas Grup F (19/11).

“Saya selalu menepati janji saya, bahwa saya tidak akan menghalangi Enrique jika dia memutuskan kembali menangani Spanyol. Itulah yang saya lakukan meskipun sudah mengundurkan diri. Saya berharap yang terbaik baginya karena kegembiraannya akan menjadi milik kami semua,” tandasnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak