alexametrics

Real Madrid: James Rodriguez Tolak Pindah ke Arsenal

loading...
Real Madrid: James Rodriguez Tolak Pindah ke Arsenal
Real Madrid: James Rodriguez Tolak Pindah ke Arsenal
A+ A-
MADRID - James Rodriguez kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut sejumlah media Spanyol, gelandang asal Kolombia itu menolak untuk pindah ke Liga Primer pada musim depan.

Rodriguez kabarnya telah menyanggah kemungkinannya hijrah ke Inggris dan bergabung bersama Arsenal. Pemain berusia 28 tahun menegaskan bakal terus bertahan di Santiago Bernabeu dan berusaha untuk mendapatkan tempatnya lagi di tim inti Madrid.

Sanggahan ini disampaikan untuk meredam spekulasi mengenai masa depannya. Sebelumnya, dipercaya kalau Madrid akan menjual Rodriguez pada bursa musim panas mendatang. Kabarnya, Arsenal siap menampungnya sebagai pengganti Mesut Ozil jika seandainya jadi pergi.



Sebelum dikaitkan dengan Arsenal, Rodriguez juga pernah diberitakan bakal dilepas Los Blancos pada bursa musim panas lalu, dimana Napoli dan Atletico Madrid menjadi. Terlebih, pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio sempat menyatakan ingin bermain secara reguler.

Namun, disisi lain, Rodriguez juga mengatakan ingin terus menjadi pemain Madrid. Sebab, itu yang menjadi harapan terbesarnya setelah menyelesaikan masa pinjaman selama dua musim bersama Bayern Muenchen.

Meski demikian, King James sepertinya tetap harus bersiap meninggalkan Spanyol. Sebab, klub yang tertarik memakai jasanya bertambah lagi. Madrid mengkonfirmasi kalau Inter Milan berniat memboyongnya ke Giuseppe Meazza.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak