alexametrics

Anthony Joshua Pamer Tubuh Atletis di Latihan Terbuka

loading...
Anthony Joshua Pamer Tubuh Atletis di Latihan Terbuka
Anthony Joshua Pamer Tubuh Atletis di Latihan Terbuka
A+ A-
RIYADH - Anthony Joshua memamerkan tubuh lebih ramping dan atletis saat sesi latihan terbuka untuk publik menjelang duel ulang dengan Andy Ruiz Jr pada 7 Desember. Dengan mengenakan kaus dan celana tinju, Joshua terlihat lebih atletis dibandingkan saat kalah di pertarungan pertama pada 1 Juni lalu.

Penampilan baru Joshua dengan tubuh yang lebih atletis menjadi peringatan bagi Andy Ruiz Jr bahwa pertarungan mereka akan menjadi "maraton bukan lari cepat". Dalam duel ulang perebutan gelar tinju Kelas Berat IBF, WBA, dan WBO yang digelar pukul 8.30 malam waktu setempat akan dipimpin wasit netral Luis Pabon. Baca: Inilah Wasit Netral Duel Ulang Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua.

"Ini maraton, bukan lari cepat, dan aku akan menang,''kata Joshua kepada Sky Sports. "Hal utama adalah mengendalikan semua situasi.Ini tentang siapa yang menggunakan waktu mereka dengan lebih bijak,"lanjutnya.



Anthony Joshua Pamer Tubuh Atletis di Latihan Terbuka


Joshua benar-benar akan tampil beda saat melawan Ruiz Jr dalam pertarungan bertitel Clash of The Dunes di Diriyah Arena, Arab Saudi. Selain posturnya lebih ramping dan atletis, Joshua akan tampil dengan rambut yang dibiarkan panjang. "Perubahan yang saya buat akan membuat Ruiz Jr sangat sulit dalam pertandingan ulang," koar petinju Inggris tersebut.

"Semua orang berbicara tentang perubahan tetapi kami para pejuang memiliki semangat di dalam diri kami. Saya menyesuaikan diri.

Ditanya apakah dia akan lebih ringan 7,7kg saat timbang badan sebelum kalah dari Ruiz Jr, Joshua menjelaskan: "Saya tiga bulan di gym, tiga bulan mempromosikan. Kali ini saya menghabiskan enam bulan di gym dan itu sebabnya Anda lihat fisik ramping seorang petinju."

Promotor tinju Eddie Hearn bersikeras bahwa kekalahan lain tidak akan merusak karier Joshua yang tidak dapat diperbaiki.
Hearn menilai jika Joshua punya masa depan setelah duel ulang nanti. "Menang, kalah, atau seri dia punya masa depan," kata Hearn. "Jika dia kalah dalam pertarungan ini? Dia akan mengalami 24 pertarungan, kalah satu orang, dan menyatukan divisi dua kali. Dia akan bertinju di 2020, dia akan bertinju di 2021, dan dia mungkin akan bertinju di '22 dan '23."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak