alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Stefano Pioli Beber Kunci Kemenangan AC Milan atas Bologna

loading...
Stefano Pioli Beber Kunci Kemenangan AC Milan atas Bologna
AC Milan meraih kemenangan 3-2 atas Bologna di pekan ke-15 Serie A 2019/2020. Pelatih Milan, Stefano Pioli membeberkan kunci sukses timnya memenangkan laga. Foto: Twitter/AC Milan
A+ A-
BOLOGNA - AC Milan meraih kemenangan 3-2 atas Bologna di pekan ke-15 Serie A 2019/2020. Pelatih Milan, Stefano Pioli membeberkan kunci sukses timnya memenangkan laga.

Melawat ke markas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara, Senin (9/12/2019) waktu Indonesia, Milan dianggap sukses memperlihatkan intensitas permainan. (Baca juga: Drama Lima Gol Antar Milan ke Urutan Sembilan)

Pada pertandingan itu tiga gol kemenangan I Rossoneri dicetak Krzysztof Piatek dari titik putih pada menit ke-15, kemudian Theo Hernandez (32) dan Giacomo Bonaventura (46). Sedangkan dua gol Bologna lahir berkat gol bunuh diri Theo (40) dan penalti Nicola Sansone (84).



"AC Milan punya para pemain untuk menyajikan sepak bola berkualitas selama kami menggabungkannya dengan intensitas," puji Stefano Pioli usai laga, dikutip Sky Sports Italia.

Dengan hasil positif itu, AC Milan naik ke posisi sembilan klasemen Serie A berbekal 20 poin -setara Torino. Selanjutnya, Milan itu akan menjamu Sassuolo pada giornata 16 Serie A di San Siro, Minggu (15/12/2019)

"Tujuannya adalah pertandingan berikutnya, itu saja. Kami harus membangun sensasi positif. Laga melawan Bologna merupakan pertandingan hebat antara dua tim yang saling menyerang dan berburu gol," kata Pioli.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak