Saleh Husin Khawatir Jurnalis Alih Profesi ke E-sport

Jum'at, 13 Desember 2019 - 19:59 WIB
Saleh Husin Khawatir Jurnalis Alih Profesi ke E-sport
Saleh Husin Khawatir Jurnalis Alih Profesi ke E-sport
A A A
JAKARTA - Meski khawatir para jurnalis akan tertarik beralih profesi menjadi atlet e-sport, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin tetap memberikan dukungan bagi komunitas jurnalis e-sport yang menguji kemampuan mereka dalam PUBG Mobile Journalist Open Vol. 1 Championship 2019 di Jakarta (13/12).

"Bukan tidak mungkin, dari komunitas ini, akan lahir atlet e-sport dari kalangan jurnalis yang berkualitas dan kompetitif," ujarnya selepas membuka turnamen.

Menurutnya, e-sport terus menanjak popularitasnya di Indonesia. Bahkan saat ini tak lagi sekadar permainan membunuh waktu luang atau iseng belaka, namun menjadi profesi yang menjanjikan. Buktinya, ini di pertandingkan hingga ajang multi-event regional seperti Asian Games dan SEA Games

Melihat kehadiran 100 peserta yang mewakili 25 media massa, Saleh berpendapat, aktivitas yang dimulai dari komunitas berpotensi untuk berkembang. "Apalagi aktivisnya adalah para jurnalis yang paham bagaimana caranya mengemasi informasi sehingga publik tertartik," Dukungan Sinar Mas, datang dari pilar bisnisnya, Asia Pulp & Paper Sinar Mas dan Sinar Mas Land.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8160 seconds (0.1#10.140)