Preview Manchester United vs Everton: Ambisi Besar Setan Merah

Minggu, 15 Desember 2019 - 07:01 WIB
Preview Manchester United vs Everton: Ambisi Besar Setan Merah
Preview Manchester United vs Everton: Ambisi Besar Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Setelah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa, Manchester United akan menghadapi Everton. Pertandingan tersebut menandai lanjutan Liga Inggris pekan ke-17.

Pertandingan akan berlangsung di markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (15/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 21.00WIB.

Meski lebih diunggulkan menang, Manchester United tidak boleh memandang musuh sebelah mata. Pasalnya, Everton baru saja melumpuhkan Chelsea dengan skor telak 3-1 tepat pada pekan lalu.

Ole Gunnar Solskjaer cukup optimistis menghadapi laga nanti malam. Pasalnya, mereka baru saja melewati pertandingan berat dengan cemerlang, yakni dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Lini depan Setan Merah kemungkinan bergantung pada Marcus Rashford yang mencetak lima gol dan satu assist dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League. Penyerang itu diharapkan kembali on fire saat Setan Merah menjamu Everton.

Sektor pertahanan Manchester United patut mewaspadai kehadiran Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin dari kubu Everton. Dua pemain itu terbukti menjadi momok kekalahan Chelsea di laga teranyar mereka.

Prakiraan Susunan Pemain


Manchesetr United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, Lingard, Rashford; Martial.

Everton (4-4-2): Pickford; Sidibe, Holgate, Keane, Digne; Walcott, Schneiderlin, Sigurdsson, Iwobi; Richarlison, Calvert-Lewin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)