Kirim Pemandu Bakat, MU Pantau Talenta Muda Parma

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:05 WIB
Kirim Pemandu Bakat, MU Pantau Talenta Muda Parma
Kirim Pemandu Bakat, MU Pantau Talenta Muda Parma
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) kembali mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan Dejan Kulusevski membantu Parma mengalahkan Napoli 2-1, Minggu (15/12). Tujuannya agar gelandang berusia 19 tahun itu jangan sampai direkrut Inter Milan atau Juventus.

Nama pemain asal Swedia itu tercantum di papan skor setelah berhasil menaklukan kiper Alex Meret pada menit ke-4. Sempat dibalas Arkadiuz Milik (64), Parma tetap bisa meraih poin penuh di Stadio San Paolo berkat gol Yao Gervinho menjelang bubaran.

Perlu diingat, Gervinho bisa mencetak gol juga karena bantuan Kulusevski yang memberinya umpan matang. Dengan demikian, pemain yang dipinjamkan Atalanta itu kini sudah mencatat empat gol dan enam assist dari 16 pertandingan Serie A musim ini.

Itu sebabnya MU terus memantau perkembangan Kulusevski. Setan Merah bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyongnya ke Old Trafford. Langkah cepat ini dilakukan untuk menjegal Inter dan Juventus.

Disebutkan Inter menjadi favorit utama yang akan mendapatkan jasa Kulusevski setelah pergantian tahun atau Januari 2020. Sedangkan Juventus diberitakan baru akan merekrutnya pada bursa musim panas mendatang.

Belum diketahui kapan MU akan mengajukan proposal. Tapi, bila tujuannya menelikung Inter, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kemungkinan besar juga akan berusaha membelinya pada bursa musim dingin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)