Jelang Lawan Colchester, Solskjaer Ultimatum Pemain Man United

Rabu, 18 Desember 2019 - 23:02 WIB
Jelang Lawan Colchester, Solskjaer Ultimatum Pemain Man United
Jelang Lawan Colchester, Solskjaer Ultimatum Pemain Man United
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan ultimatum kepada anak asuhnya jelang laga perempat final Piala Liga Inggris 2019/2020 melawan Colchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (19/12) dini hari WIB. Dia mengatakan para pemain jangan tampil di bawah ekspektasinya.

Pada laga ini, Solskjaer membuka wacana bakal menurunkan pemain pelapis keduanya selama berhadapan melawan Colchester. Mengingat pada akhir pekan ini Setan Merah bakal berhadapan melawan Everton.

"Ketika Anda mengenakan jersey Manchester United, rasa puas diri tidak seharusnya ada di kepala Anda. Dan ketika ada semifinal dan potensi final di sana dipertaruhkan. Tentu saja Anda harus tampil maksimal dan mulai mendapatkan tujuan dan kemudian mudah-mudahan berhasil," ungkap Solskjaer dikutip dari MUTV, Rabu (18/12).

Solskjaer menambahkan jika dirinya tidak ingin merendahkan kemampuan tim tamu. Dikatakannya, Colchester merupakan tim underdog di Piala Liga Inggris musim ini dan mereka pernah mengalahkan Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.

"Jadi kami tidak akan menganggap Colchester sebagai lawan enteng."

Laga melawan Colchester akan menandai pertandingan ke-364 hari sejak Solskjaer kembali ke Old Trafford. Dia telah menghadapi banyak momen besar selama 12 bulan terakhir, namun demikian ia mengakui bahwa tahun pertamanya berjalan sangat cepat dan itu sangat menyenangkan.

"Itu hanya sebuah kehormatan dan hak istimewa. Tentu saja saya akan memastikan bahwa saya dapat memiliki perayaan yang baik pada hari Rabu," imbuh Solskjaer.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)