Mikey Garcia vs Jessie Vargas: Kebangkitan sang Juara Empat Kelas

Jum'at, 20 Desember 2019 - 21:30 WIB
Mikey Garcia vs Jessie Vargas: Kebangkitan sang Juara Empat Kelas
Mikey Garcia vs Jessie Vargas: Kebangkitan sang Juara Empat Kelas
A A A
TEXAS - Mikey Garcia bertekad bangkit kembali dan menunjukkan kepada semua orang dirinya masih tarung setelah kalah untuk pertama kalinya. Juara dunia empat kelas itu akan menghadapi mantan juara dunia Kelas Ringan Super, Jessie Vargas pada 29 Februari di Texas, Amerika Serikat, dalam pertarungan Kelas Welter.

"Saya akan bangkit kembali dan menunjukkan kepada semua orang bahwa ada lebih banyak untuk disampaikan,’’ujar Garcia. "Ini bukan akhir - ini hanya permulaan,’’lanjutnya.

Garcia mengalami kekalahan pertamanya saat menantang juara Kelas Welter IBF Errol Spence Jr. Dia merasakan kerasnya pukulan Spence Jr yang membuat rekor bertarungnya menjadi 39 kali menang dan 1 kalah. "Penampilan mengerikan, saya kalah," kata Garcia. "Ada banyak pertanyaan. Saya ingin menjawab pertanyaan itu dalam pertarungan ini,’’ujarnya.

Dia mendapat pelajaran penting dengan kekalahan pertamanya tersebut. Garcia ingin membuktikan kepada public jika karirnya belum habis. "Banyak pejuang yang dihitung setelah kalah, tetapi sebenarnya apa yang Anda lakukan sesudahnya yang memberi tanda seru pada karier Anda,’’ungkapnya. "Saya ingin terus memberi para penggemar perkelahian untuk diingat.’’

Di sisi lain, Vargas tidak meremehkan Garcia menjelang pertarungan. Dia menganggap Garcia petinju yang memiliki talenta bagus. "Dia sangat berbakat, selalu menunjukkan kinerja yang baik dan seorang petarung, sama seperti saya. Kamu akan melihat pertarungan penuh aksi antara dua prajurit Meksiko-Amerika."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1064 seconds (0.1#10.140)