Terdengar Kabar Fernandinho Bakal Tinggalkan Man City

Kamis, 26 Desember 2019 - 02:10 WIB
Terdengar Kabar Fernandinho Bakal Tinggalkan Man City
Terdengar Kabar Fernandinho Bakal Tinggalkan Man City
A A A
MANCHESTER - Ada pemain Manchester City (Man City) yang kabarnya bakal pergi pada musim panas mendatang, yakni Fernandinho. Kabar ini beredar setelah Riyad Mahrez tanpa sengaja membocorkan satu nama yang akan dilepas The Citizens.

Peristiwa itu terjadi ketika Mahrez bersama Benjamin Mendy sedang merekam acara untuk Sky Sports. Bermaksud memeriahkan perayaan hari Natal, pembawa acara memberikan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab jujur oleh keduanya.

Pembawa acara kemudian bertanya siapa pemain Man City yang dipastikan akan pergi setelah kompetisi musim ini berakhir. Jawaban yang benar seharusnya hanya David Silva, karena sudah mengumumkan bakal pergi.

Namun, Mahrez justru menjawab Silva dan Fernandinho sebagai pemain yang bakal pergi. Jawaban itu tentu membuat kaget pembawa acara dan Mendy. Soalnya, Fernandinho sebelumnya juga tidak pernah dikabarkan bakal meninggalkan Etihad Stadium.

Mendengar jawaban Mahrez, sang pembawa acara segera melakukan klarifikasi dengan menyebutkan hanya Silva saja yang bakal pergi. Mantan gelandang Leicester City itu yang menyadari ucapannya adalah suatu kesalahan hanya bisa terdiam.

Ucapanya Mahrez memang cukup mengejutkan. Sebab, performa Fernandinho sepanjang musim ini cukup bagus. Jadi walau kontraknya bakal berakhir pada musim panas nanti, banyak yang meyakini masa tugasnya bakal ditambah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)