Mourinho Berharap Mantan Pemain Bantu Tottenham Saat Replay

Senin, 06 Januari 2020 - 09:04 WIB
Mourinho Berharap Mantan Pemain Bantu Tottenham Saat Replay
Mourinho Berharap Mantan Pemain Bantu Tottenham Saat Replay
A A A
LONDON - Jose Mourinho berharap mantan pemain Tottenham Hotspur, Jonathan Woodgate dan Robbie Keane memberi bantuan saat replay putaran ketiga Piala FA. The Special One ingin ketika duel itu terjadi, keduanya hanya menurunkan pemain pelapis Middlesbrough.

Woodgate merupakan bekas bek tengah Tottenham. Pria yang resmi diangkat sebagai pelatih Middlesbrough pada 14 Juni 2019 itu sempat bertugas selama empat musim (2007-2011). Begitu juga dengan Keane.

Keane yang sekarang menjabat assisten pelatih Middlesbrough, pernah menjadi penyerang Spurs selama enam musim (2002-2008). Meski demikian, keduanya baru saja menahan mantan klubnya dengan skor 1-1 ketika jumpa di Riverside Stadium, Minggu (5/1).

Pada laga itu Middlesbrough sempat unggul dulu Ashley Fletcher (50) yang bisa disamakan Lucas Moura (61). Alhasil, siapa yang berhak melaju ke putaran keempat Piala FA harus ditentukan lewat laga repay yang berlangsung pertengahan Januari ini, di Tottenham Hotspur Stadium.

“Sekali menjadi pemain Tottenham, Anda akan selamanya pemain Tottenham. Itu bagus bagi mereka (Woodgate dan Keane). Tapi, jika mereka hanya membawa tim lapis kedua (saat replay), akan lebih baik lagi. Mereka bisa menunjukkan kecintaannya kepada Tottenham dengan memainkan pelapis,” canda Mourinho, dilansir skysport.

Namun, harapan Mourinho dipastikan tidak akan terwujud. Woodgate menyatakan tidak mungkin bagi Middlesbrough untuk menurunkan tim lapis kedua. Sebab, The Boro yang merupakan wakil Championship tidak memiliki banyak pemain seperti klub papan atas Liga Primer.

“Kami tidak punya tim lapis kedua. Kami tidak memiliki banyak pemain untuk bisa melakukan rotasi. Kami akan melawan Spurs dan Fulham, bukan? Saya berharap kami lebih dulu melawan mereka (Spurs). Sebab, saya tidak punya skuad besar. Bisa-bisa saya harus turun lagi ke lapangan,” ujar Woodgate.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2266 seconds (0.1#10.140)