alexametrics

Djokovic Jadi Hero Penentu Lolosnya Serbia ke Perempat Final

loading...
Djokovic Jadi Hero Penentu Lolosnya Serbia ke Perempat Final
Djokovic Jadi Hero Penentu Lolosnya Serbia ke Perempat Final/ATP
A+ A-
Duet Novak Djokovic/Viktor Troicki menjadi penentu lolosnya Serbia ke perempat final Piala ATP mewakili Grup A. Serbia mengikuti jejak Australia yang terlebih dahulu lolos ke Delapan Besar dari Grup F.

Keharuan menyergap Djokovic begitu bersama Troicki memastikan kemenangan 2-1 Tim Serbia atas Prancis. Duet Djokovic/Troicki menjadi pahlawan Serbia setelah menundukkan Nicolas Mahut/Edouard Roger-Vasselin 6-3, 6-7 (5), 10-3.

’’Saya benar-benar menunjukkan emosi saya karena saya sangat peduli bermain untuk Serbia, tetapi saya juga peduli berada di tim bersama teman-teman saya. Orang-orang ini adalah beberapa teman terbaik saya dalam hidup saya dan saya dibesarkan dengan Viktor. Kami memainkan begitu banyak pertandingan ganda bersama-sama di hari-hari junior,”kata Djokovic.

Serbia memenangkan Grup A dan menjadi tim kedua yang lolos ke Delapan Besar. Australia memesan tempat pada hari Minggu sebagai pemenang Grup F, juga di Brisbane.

’’Kami benar-benar merasa tidak hanya suka bermain di rumah, bahkan lebih baik dari itu. Mereka benar-benar fantastis, mereka memperlakukan kami dengan luar biasa, dan itu adalah pengalaman hebat bermain malam ini di depan mereka, ”kata Troicki.



Di tunggal kedua, Djokovic menyamakan skor 1-1 setelah Gael Monfils dengan skor 6-3, 6-2. Prancis sempat unggul melalui Benoit Paire yang menundukkan Dusan Lajovic 6-2, 6-7 (6), 6-4.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak