Muhammad/Townsend Gagalkan Serena Williams Raih Dua Gelar

Minggu, 12 Januari 2020 - 20:48 WIB
Muhammad/Townsend Gagalkan Serena Williams Raih Dua Gelar
Muhammad/Townsend Gagalkan Serena Williams Raih Dua Gelar
A A A
AUCKLAND - Pasangan Asia Muhammad/Taylor Townsend merebut gelar pertama mereka setelah lima tahun dengan mengecewakan Serena Williams/Caroline Wozniacki di final ASB Classic. Duet Muhammad/Townsend yang tidak diunggulkan, menggagalkan Serena meraih gelar kedua setelah di tunggal di ASB Classic.

Serena dan Wozniacki harus mengakui keunggulan Muhammad/Townsend dua set 4-6, 4-6 di final di Auckland, Selandia Baru. Sebelumnya, di final tunggal, Serena juara setelah menundukkan Jessica Pegula dengan skor 6-3, 6-4.

Kemenangan itu membuat Muhammad memperpanjang rekor tak terkalahkannya di final ganda WTA menjadi 5-0. Muhammad memberi kekalahan kedua di final bagi Serena setelah Carlsbad 1999. Ketika itu, Serena yang berduet dengan Venus, ditaklukkan Lindsay Davenport/Corina Morariu 4-6, 1-6.

Bagi Townsend, yang menelan kekalahan di dua final WTA sebelumnya - termasuk final Auckland tahun lalu bersama Paige Mary Hourigan dari Eugenie Bouchard/Sofia Kenin - itu adalah trofi perdana WTA dalam bentuk apa pun. Duo Amerika ini telah bermain bersama sejak tahun 2013, dan telah merebut sembilan gelar ITF bersama-sama. Sepanjang pertandingan, mereka bergerak secara harmonis satu sama lain dalam sinkronisasi yang sempurna.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1713 seconds (0.1#10.140)