Lolos Perempat Final Ditonton Putranya, Sania Mirza: Istimewa!

Rabu, 15 Januari 2020 - 07:37 WIB
Lolos Perempat Final Ditonton Putranya, Sania Mirza: Istimewa!
Lolos Perempat Final Ditonton Putranya, Sania Mirza: Istimewa!
A A A
Mantan pemain ganda Dunia No.1 Sania Mirza kembali ke lapangan di Hobart International setelah cuti hamil. Debut petenis India itu setelah cuti hamil berbuah kemenangan manis di sektor ganda.

Dia dan rekannya Nadiia Kichenok mengalahkan Miyu Kato dan Oksana Kalashnikova 2-6, 7-6, 10-3 untuk maju ke perempat final Hobart International. Dia sekarang siap berpasangan dengan Rajeev Ram dari Amerika Serikat di nomor ganda campuran. "Berada di lapangan, kompetisi - itulah tujuan kami hidup, dan untuk itulah saya kembali,"ujarnya.

Setelah hampir dua tahun absen di mana ia melahirkan anak pertamanya - seorang putra, Izhaan, yang sedang menghibur ibunya. Istimewanya, kemenangan itu juga disaksikan putranya yang diletakkan di kereta bayi. "Sungguh luar biasa dilihat putra saya di sana, untuk pertama kalinya - itu benar-benar istimewa,"katanya.

Sania cukup puas dengan apa yang diraihnya setelah cuti hamil.Namun, dia akan terus berusaha meningkatkan performnya. "Saya pikir ada hal-hal tertentu yang bisa saya lakukan lebih baik, tetapi saya memiliki harapan yang sangat tinggi pada diri saya, jadi saya kira itu hanya datang dengan latihan,’’ujarnya.

"Aku hanya benar-benar bangga pada diriku sendiri, untuk dapat menempatkan diriku pada posisi ini lagi setelah memiliki bayi, dan untuk dapat bersaing di level tertinggi benar-benar hebat,"tuturnya.

Bintang India itu juga senang mendapat dukungan dari seluruh keluarganya, terutama orang tuanya. "Tenis telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita," katanya. "Aku sangat bersyukur mereka ada di sini bersamaku, aku tidak akan bisa melakukannya tanpa mereka,"ungkapnya.

Mirza adalah wanita India pertama yang memenangkan Grand Slam dan memegang peringkat WTA No.1, dan sekarang memiliki catatan karir enam ganda dan campuran ganda Slam, ditambah 41 gelar ganda WTA.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4763 seconds (0.1#10.140)