alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Inter Milan Diimbangi Cagliari, Conte Menolak Konferensi Pers

loading...
Inter Milan Diimbangi Cagliari, Conte Menolak Konferensi Pers
Pelatih Inter Milan dan Antonio Conte menolak konferensi pers setelah ditahan Cagliari dalam lanjutan Serie A. Pada pertandingan itu Inter ditahan imbang 1-1. Foto: Reuters/Alessandro Garofalo
A+ A-
MILAN - Pelatih Inter Milan dan Antonio Conte menolak konferensi pers setelah ditahan Cagliari dalam lanjutan Serie A. Pada pertandingan itu Inter ditahan imbang 1-1.

Tampil di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (26/1/2020) Inter lebih dulu unggul lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-29. Di babak kedua, Cagliari menyamakan skor lewat Radja Nainggolan tepatnya di menit ke-78.

Saat Inter berusaha kembali mencetak gol, wasit Gianluca Manganiello justru menghadiahi Lautaro Martinez kartu merah menjelang laga berakhir. Hingga laga usai, skor tetap tidak berubah.



Drama tidak berhenti di situ. Saat meninggalkan lapangan, Conte mengejar wasit sambil terlihat emosi. (Baca juga: Radja Nainggolan Paksa Inter Telan Tiga Hasil Imbang Beruntun)

Setelah pertandingan, Antonio Conte seharusnya menemui wartawan dalam sesi konferensi pers. Namun, media di Italia melaporkan sang pelatih menolak menemui jurnalis.

"Antonio Conte dan para pemain Inter menolak berbicara kepada media setelah bermain imbang 1-1 dengan Cagliari," demikian kutipan laporan Football Italia.

Dengan hasil itu Inter Milan kini terancam digusur Lazio di klasemen Serie A. Inter mengumpulkan 48 poin dari 21 laga, sedangkan Lazio berada di bawah mereka dengan 45 poin dari 20 laga.

Radja Nainggolan Paksa Inter Telan Tiga Hasil Imbang Beruntun

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak