Hormati Mendiang Kobe Bryant, NBA Tunda Duel Lakers vs Clippers

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:16 WIB
Hormati Mendiang Kobe Bryant, NBA Tunda Duel Lakers vs Clippers
Hormati Mendiang Kobe Bryant, NBA Tunda Duel Lakers vs Clippers
A A A
LOS ANGELES - Meninggalnya Kobe Bryant ternyata menimbulkan luka mendalam, terutama di NBA. Bahkan untuk menghormati legenda bola basket itu, NBA memutuskan untuk menunda pertandingan Los Angeles Lakers kontra Los Angeles Clippers.

Nama Kobe Bryant di pentas NBA memang sangat lekat terutama buat Lakers. Lewat aksinya, Lakers sempat menguasai kompetisi bola basket paling besar di dunia. Bryant bersama Lakers meraih juara NBA banyak lima kali dan menjadi salah satu pemain terlama yang membela klub tersebut selama 20 tahun.

Namun nahas tak bisa dielakan setelah, pria 41 tahun itu mengalami kecelakaan helikopter. Ia tewas bersama penumpang lainnya termasuk sang putri Gianna.

Sedianya pertandingan akan digelar pada Selasa (28/1/2020) waktu setempat di Staples Center. Lakers sendiri belum memberikan pernyataan dengan kematian Bryant dan soal penundaan pertandingan ini. Hanya Anthony Anthony mengungkapkan perasaanya melalui akun Instagram pribadinya.

"Ya ampun, ini sulit bagiku!" tulis Davis menulis tentang Bryant. "Anda orang pertama yang menempatkanku di bawah sayapmu dan menunjukkan kepadaku seluk beluk liga."

"Sudah banyak konvoi hebat tentang banyak hal dan aku akan menghargai saat-saat itu selamanya. Aku mencintaimu selamanya, Bean!"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)