Usai TKO Luke Keeler, Demetrius Andrade Tantang Jermall Charlo

Jum'at, 31 Januari 2020 - 18:27 WIB
Usai TKO Luke Keeler, Demetrius Andrade Tantang Jermall Charlo
Usai TKO Luke Keeler, Demetrius Andrade Tantang Jermall Charlo
A A A
MIAMI - Petinju AS Demetrius Andrade berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah WBO untuk ketiga kalinya seusai menghentikan perlawanan penantangnya asal Irlandia Luke Keeler di Meridian at Island Gardens, Miami, Florida, Kamis (30/1/2020) malam waktu lokal atau Jumat (31/1/2020) pagi WIB. Andrande menang TKO di ronde kesembilan dari 12 ronde yang direncanakan.

Andrade mendominasi pertarungan dan membuat Keeler dua kali mencium kanvas. Setelah menjatuhkan Keeler di detik-detik awal pertarungan, di ronde kedua Andrade menghantam Keeler dengan tangan kiri dan mejatuhkannya untuk kedua kali.

Namun, sekali lagi Keeler (17-3-1, 5 KO) bangkit. Dia mengalahkan hitungan dan bertahan hingga ronde berikutnya, sebelum wasit Telis Assemenios menghentikan kontes pada menit 02:59 di ronde kesembilan.

“Saya ke sana dan berpikir saya bisa meng-KO-nya. Jadi saya KO dia. Saya telah tunjukkan kepadanya bahwa saya tidak berkhayal. Saya membuat lebih banyak knockdown dalam duel itu. Saya menghibur Anda," kata Andrade dilansir Boxingscene.

Andrade mengklaim penampilannya bagus, saat mengalahkan Keeler. “Luke Keeler adalah seorang pejuang, seorang juara masa depan. Tapi tidak hari ini, hari ini adalah hariku. Saya membawanya ke perairan yang dalam, lalu menenggelamkannya."

Kini Andrade membidik pertarungan melawan juara kelas menengah WBC Jermall Charlo. "Saya tidak menyerah akan hal itu. Eddie Hearn mengirim tawaran itu ke Jermall, dan tidak mendapat jawaban. Jika mereka ingin mengirim penawaran dengan cara ini, kami akan merespons. Ayo mulai, Jermall. Hantu itu ada di sini," kata Andrade.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8760 seconds (0.1#10.140)