Adaptasi Berjalan Lancar, Talenta Persija Makin Berkembang

Rabu, 02 September 2020 - 22:03 WIB
loading...
Adaptasi Berjalan Lancar, Talenta Persija Makin Berkembang
Persija Jakarta terus menggembleng para talenta muda sebelum memulai lagi Liga 1 2020. Hampir dua pekan mereka ikut berlatih dengan hasil cukup memuaskan. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus menggembleng para talenta muda sebelum memulai lagi Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Hampir dua pekan mereka ikut berlatih bersama tim senior dengan hasilnya cukup memuaskan.

(Baca Juga: Juventus Setujui Persyaratan yang Dinginkan Suarez )

Hal ini dibenarkan Alfriyanto Nico Saputro. Dia mengatakan proses adaptasinya bersama Macan Kemayoran berjalan lancar. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mengaku sudah mulai kerasan.

“Alhamdulilah, mungkin berkat para senior juga saya bisa beradaptasi dengan baik di sini. Memang ada sedikit canggung. Tapi, pelan-pelan pasti bisa lepas karena bimbingan pemain senior,” ujar Nico, disitus resmi Persija.

Sambutan hangat yang diberikan seniornya dinilai Nico sangat membantu proses adaptasi. Dia juga bersyukur karena pemain utama Persija cukup banyak memberi masukan. Hal itu memudahkannya untuk mengembangkan kemampuan.

Lebih lanjut, jebolan Garuda Select jilid dua ini merasa sudah nyaman melahap menu latihan yang diberikan. Menurutnya, banyak ilmu baru yang bisa didapatkan sejak bergabung pada pertengahan Agustus kemarin.

(Baca Juga: Keinginan Lionel Messi Hengkang Buat Suasana Barcelona Jadi Aneh )

“Saya juga semakin antusias dengan program latihan yang diberikan tim pelatih (Sergio Farias). Banyak hal baru dan pelajaran berharga yang saya dapat di sini,” pungkas remaja kelahiran 3 April 2003 tersebut
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)