Akademi Rafa Nadal Kuwait Tumbuhkan Budaya Cinta Tenis di Timur Tengah

Jum'at, 07 Februari 2020 - 07:55 WIB
Akademi Rafa Nadal Kuwait Tumbuhkan Budaya Cinta Tenis di Timur Tengah
Akademi Rafa Nadal Kuwait Tumbuhkan Budaya Cinta Tenis di Timur Tengah
A A A
Rafael Nadal membuka Rafa Nadal Academy Kuwait sebagai kampanye untuk menumbuhkan budaya cinta tenis di Timur Tengah. Seremoni pembukaan Rafa Nadal Academy Kuwait diramaikan dengan ekshibisi antara Nadal dengan David Ferrer disaksikan lebih dari 1.500 orang.

Rafa Nadal Academy hadir untuk menjadi pusat tenis terkemuka di Timur Tengah dan untuk mendukung Federasi Tenis Kuwait dalam pengembangan program cinta tenis. Ini menjadi akademi pertama yang dibuka di luar Manacor, Spanyol.

’’Meskipun kami membuka dua Pusat Tenis Rafa Nadal di Meksiko dan Yunani tahun lalu, ini adalah akademi pertama yang kami buka di luar Manacor. Ini adalah proyek yang saya sukai dan benar-benar termotivasi karena ini adalah wilayah dunia yang memiliki potensi bagi kita untuk membantu menumbuhkan budaya tenis. Kami percaya bahwa dari akademi kami dapat membantu tidak hanya talenta muda di sini di Kuwait, tetapi di seluruh Timur Tengah,"kata Nadal.

’’Kami memiliki tim pelatih yang hebat, fasilitasnya spektakuler dan kami bekerja sama dengan Tamdeen, yang memiliki staf yang luar biasa. Seperti di Mallorca, kami akan berusaha mempromosikan rasa hormat, tekad, dan ketekunan pada siswa. Walaupun saya ingin juara hebat datang dari sini, hal utama dan terpenting adalah mereka tumbuh dengan nilai-nilai kuat yang membantu mereka dalam olahraga, tetapi juga di masa depan dan dalam pengembangan kehidupan pribadi dan profesional mereka,"papar Nadal.

Selama dua hari, Nadal memiliki kesempatan untuk mengunjungi fasilitas akademi, yang meliputi delapan lapangan tertutup, delapan lapangan terbuka, stadion terbuka berkapasitas 1.500 tempat ia bermain melawan Ferrer, dan paviliun multiguna tertutup dengan kapasitas untuk menampung 5.000 penonton.

Proyek pelatihan pertama No. 2 di dunia datang pada tahun 2016 dengan peresmian Akademi Rafa Nadal di Manacor, kota kelahirannya. Ekspansi internasional terjadi pada tahun 2019 dengan penciptaan kompleks "Rafa Nadal Tennis Center" di Hotel Grand Palladium Costa Mujeres (Meksiko) dan Sani Resort (Yunani).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)