Mandatory Anthony Joshua vs Kubrat Pulev di Stadion Tottenham

Jum'at, 07 Februari 2020 - 08:25 WIB
Mandatory Anthony Joshua vs Kubrat Pulev di Stadion Tottenham
Mandatory Anthony Joshua vs Kubrat Pulev di Stadion Tottenham
A A A
LONDON - Mandatory fight Anthony Joshua vs Kubrat Pulev untuk perebutan sabuk juara dunia Kelas Berat IBF digelar di Inggris pada Juni mendatang. Stadion Tottenham Hotspur menjadi yang terdepan sebagai venue pertarungan mudik Anthony Joshua dengan Kubrat Pulev. Baca juga: Mei Atau Juni Mandatory Anthony Joshua vs Kubrat Pulev di Inggris

"Kami sangat dekat. Saya bertemu dengan AJ tadi malam," kata Promotor Eddie Hearn kepada Sky Sports News. "Kami sudah mendapat tawaran dari Timur Jauh, Timur Tengah, Afrika, Amerika, Turki. "Dia (Anthony Joshua) membuatnya sangat jelas bagiku, aku ingin pulang. Aku ingin bertarung di London berikutnya. Aku pernah ke Madison Square Garden, aku pernah ke Arab Saudi, bawa aku pulang. Lupakan tawaran lain, bawa saya pulang,’’paparnya.

Juara dunia Kelas Berat jagoan Inggris itu meminta tempat di London untuk pertarungan mempertahankan gelar berikutnya. Stadion Emirates dan Twickenham juga sedang dipertimbangkan, tetapi kandang klub Inggris, Tottenham Hotspur yang berkapasitas 62.000 tempat duduk itu menjadi lokasi yang paling ideal.

"Dia ingin bertarung di London pada bulan Juni. Kita berada di ambang membuat pertarungan itu terjadi sekarang. Spurs venue terdepan dan itulah yang dia minta aku lakukan. Kami akan memberikan itu untuknya,"ujarnya.

Joshua juga diperintahkan memenuhi pertahanan wajib WBO melawan Oleksandr Usyk, tetapi Hearn berharap orang Ukraina itu akan melawan Derek Chisora, sementara Dillian Whyte siap untuk bertarung melawan Alexander Povetkin dari Rusia.

"Sepertinya Usyk melawan Chisora sudah mendekati kenyataan. Itu akan terjadi beberapa minggu lebih lambat daripada yang diperkirakan. Sepertinya persyaratan disepakati untuk Dillian Whyte melawan Povetkin. Kita harus mewujudkan itu,’’ungkapnya.

"Penggemar tinju Inggris, selama musim panas ini kamu akan melihat Joshua melawan Pulev, Usyk melawan Chisora, Whyte melawan Povetkin. Bersiaplah untuk pengumuman selanjutnya,’’terangnya.

"Ini adalah musim panas tinju besar yang akan datang untuk para penggemar pertarungan Inggris, yang dipimpin oleh, tentu saja, bintang terbesar dalam olahraga, akhirnya kembali ke London pada bulan Juni."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)