alexametrics

Son Cedera, Stok Penyerang Tottenham Menipis

loading...
Son Cedera, Stok Penyerang Tottenham Menipis
Tottenham Hotspur membenarkan kabar yang menyebut Son Heung-min mengalami cedera saat membawa tim menang 3-2 atas Aston Villa, akhir pekan kemarin / Foto: LiveScore
A+ A-
Tottenham Hotspur membenarkan kabar yang menyebut Son Heung-min mengalami cedera saat membawa tim menang 3-2 atas Aston Villa, akhir pekan kemarin. Pemain yang mencetak dua gol pada pertandingan itu diketahui mengalami masalah pada lengannya. Itu diketahui dari hasil pemeriksaan.

Pelatih Jose Mourinho pun mengungkapkan bahwa Son Heung-min bakal absen hingga akhir musim. "Saya tidak mengandalkan dia bermain lagi musim ini. Jika dia memainkan satu atau dua pertandingan, itu karena petugas pers Tottenham sangat optimis dan karena saya harap dia benar. Saya harap dia benar," kata Maurinho dikutip dari LiveScore, Rabu (19/2/2020).

"Tapi dalam pikiranku, tidak. Dalam pikiranku saya tidak memikirkan itu."



Absennya Son semakin menipiskan pilihan penyerang Tottenham jelang pertandingan penting melawan Leipzig di Liga Champions dan Chelsea, salah satu saingan mereka untuk tempat empat besar di Liga Inggris. "Situasi tidak bisa lebih buruk dalam hal opsi. Ini situasi yang sangat, sangat jelas. Tidak ada yang bisa kamu lakukan."

"Kami akan bermain dengan para pemain yang kami miliki. Para pemain akan memberikan segalanya, yang mereka lakukan. Dalam beberapa periode saya khawatir tidak memiliki opsi menyerang di bangku cadangan, sekarang saya tidak memiliki opsi menyerang di lapangan," pungkas Mourinho.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak