alexametrics

Wilder vs Fury 2

Hancurkan Wilder, Tyson Fury : Raja telah Kembali ke Takhtanya

loading...
Hancurkan Wilder, Tyson Fury : Raja telah Kembali ke Takhtanya
Tyson Fury menegaskan dirinya sekarang jadi raja baru di kelas berat dunia. Foto : Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Tyson Fury membayar tuntas omong besarnya untuk merebut sabuk juara dunia kelas berat versi WBC dari tangan Deontay Wilder. Kemenangan TKO di ronde ketujuh pun jadi bukti kalau ia layak dijuluki raja baru kelas berat.

Motivasi dan keinginan yang kuat dari petinju Inggris untuk menjadi juara dunia itu memang sudah terlihat sejak awal pertarungan yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (23/2/2020). Ia mampu mendominasi pertarungan dengan melancarkan kombinasi pukulan.

Latihan kerasnya tercatat dua kali membuat Wilder mencium kanvas. Puncaknya di ronde ketujuh, berondongan pukulan Fury menyudutkan Wilder hingga wasit menghentikan pertarungan. (Baca juga : Wilder vs Fury 2 : Bikin Wilder Babak Belur, Fury Jadi Raja Baru)



Usai duel, seperti dikutip BBC, Fury mengatakan kalau dirinya sekarang adalah raja sesunguhnya. "Saya ingin meneriakkan Deontay Wilder, dia menunjukkan hati seorang juara."

"Dia bangkit dan berjuang sampai ronde ketujuh. Dia adalah seorang petarung, dia akan kembali dan menjadi juara lagi. Tetapi raja telah kembali ke puncak tahta," pungkas Fury.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak