alexametrics

Luar Biasa, Greysia/Apriyani Sabet Gelar Kedua, Juara di Barcelona

loading...
Luar Biasa, Greysia/Apriyani Sabet Gelar Kedua, Juara di Barcelona
Luar Biasa, Greysia/Apriyani Sabet Gelar Kedua, Juara di Barcelona/Badminton Indonesia
A+ A-
BARCELONA - Luar biasa Greysia Polii/Apriyani Rahayu! Ganda putri No. 1 Indonesia naik podium juara Turnamen Bulu Tangkis BWF Barcelona Spain Masters 2020.

Unggulan pertama itu merebut gelar kedua musim ini setelah memenangi duel sengit atas ganda Bulgaria, Gabriela/Stefani Stoeva di final Turnamen BWF World Tour Super 300. Duet Greysia/Apriyani menjadi kampiun usai membuat comeback dramatis dengan skor 18-21, 22-20, 21-17 di Vall D'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Minggu (23/2) malam ini.

Kemenangan dengan skor dramatis itu membuat Greysia/Apriyani memperbesar keunggulan atas Stoeva Bersaudara menjadi 4-1. Mental juara Greysia/Apriyani patut diacungi dua jempol dalam laga final tersebut.



Bagaimana tidak. Setelah kalah di game pertama 18-21, ganda putri peringkat delapan dunia tersebut nyaris gagal juara ketika di game kedua tertinggal 19-20. Padahal, Greysia/Apriyani sempat unggul 18-16 tapi mampu dikejar lawan.

Dalam posisi kritis, mental juara peraih emas SEA Games 2019 itu muncul dengan menyamakan skor 20-20. Momentum itu bisa dimaksimalkan Greysa/Apriyani untuk merebut dua poin krusial yang mengunci game kedua 22-20.

Ini gelar kedua Greysia/Apriyani mus ini setelah Januari lalu menjadi juara di Indonesia Masters. Gelar kedua ini menjadi kebangkitan Greysia/Apriyani untuk memantapkan posisinya untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak