alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Solskjaer Komentari Gaya Unik Penalti Bruno Fernandes

loading...
Solskjaer Komentari Gaya Unik Penalti Bruno Fernandes
Gaya tendangan penalti Bruno Fernandes ke gawang Watford mendapatkan perhatian dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias dengan penampilan Manchester United saat mengalahkan Watford dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB. Pasalnya, Setan Merah mampu mendongkel posisinya ke urutan kelima pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini sekaligus meneror penghuni peringkat keempat Chelsea yang hanya terpaut tiga poin.

United saat ini diketahui belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Pasukan Solskjaer terakhir kali menelan kekalahan saat menjamu Burnley di Old Trafford, Januari lalu.

Pasca pertandingan Solskjaer berbicara bahwa dirinya sangat senang melihat penampilan anak asuhnya dalam tiga pertandingan terakhir. Terutama melihat kemenangan melawan Chelsea dan Watford. (Baca juga: Manchester United Gunduli Watford di Old Trafford)



"Itu kemenangan yang sangat bagus. Itu dua kemenangan bagus dan dua clean sheet di liga sejak istirahat musim dingin, ditambah beberapa gol untuk dirayakanm," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Senin (24/2).

"Secara keseluruhan, ini merupakan minggu yang sangat baik. Kami juga mendapat gol tandang dan skor-imbang di Eropa jadi saya sangat senang dengan semua orang setelah istirahat bagus yang kami miliki. Itu adalah minggu yang penting di Marbella, membangun semangat tim, persahabatan dan beberapa pengertian di antara para pemain. Ini berhasil. Sekarang kami ingin memulai," tambah Solskjaer.

Bruno Fernandes with a cheeky Jorginho style penaltypic.twitter.com/rYhChdiMU1

— widgenaldum (@mattwidge) February 23, 2020


Setelah membicarakan mengenai kemenangan United, Solskjaer juga dimintai tanggapannya terkait gol perdana yang dicetak Bruno Fernandes melalui titik putih alias penalti. Dikatakannya, gelandang kreatif asal Portugal itu merupaka pesepak bola hebat dengan kepribadian serta memiliki karakter yang baik.

"Fernandes mengambil cara yang baik, dia melakukannya untuk menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemain Man United yang memiliki karakter. Bukan hanya pemain sepak bola yang sangat bagus," kata Solskjaer.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak