Sabet Gelar Kedua di Barcelona, Greysia/Apriyani Ketagihan Juara

Senin, 24 Februari 2020 - 03:27 WIB
Sabet Gelar Kedua di Barcelona, Greysia/Apriyani Ketagihan Juara
Sabet Gelar Kedua di Barcelona, Greysia/Apriyani Ketagihan Juara
A A A
BARCELONA - Sukses ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar di Turnamen BWF Barcelona Spain Masters 2020 membuat mereka ketagihan juara. Ganda putri No.1 Indonesia itu makin bersemangat mengejar juara di turnamen lain.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani meraih gelar pertama musim ini di Indonesia Masters 2020 di Jakarta. Duet Greysia/Apriyani meraih gelar kedua musim ini setelah menundukkan Gabriela/Stefani Stoeva di final Barcelona Spain Masters 2020.

’’Dengan kemenangan ini, kami berharap ke depannya akan ada gelar-gelar lain yang mengikuti,” tutur Greysia.

Dalam final kedua beruntun, Greysia/Apriyani mengalahkan Stoeva Bersaudara dengan skor 18-21, 22-20, 21-17. Greysia/Apriyani harus kehilangan game pertama lebih dulu. Mereka mengaku langsung tertekan lawan di awal pertandingan. Defens lawan yang susah ditembus, menjadi kendala Greysia/Apriyani untuk merebut game pembuka.

’’Pasangan Bulgaria ini main bagus, serangan mereka juga kuat. Kami sempat keteteran sampai di game kedua. Kami mau menyerang juga defensnya susah ditembus. Akhirnya kami mau nggak mau harus tahan sampai lawan bisa mati sendiri,” ungkap Greysia dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia.org.

’’Tadi penuh perjuangan juga ya. Dari game pertama sampai pertengahan poin game kedua. Tapi pas game kedua itu, Koh Didi (Eng Hian) bilang harus bisa tahan, kuat pikirannya mau menang, mau menang. Pada akhirnya kami bisa keluar dari tekanan karena ada tujuannya,” kata Apriyani.

Di game kedua, Greysia/Apriyani mencoba menguasai jalannya pertandingan. Meski Stoeva/Stoeva sempat berusaha mengungguli, namun akhirnya pasangan Indonesia ini berhasil memenangkan game kedua. ''Tadi ketinggalan satu dua poin dan di situ kami berpikir untuk mengembalikan situasi. Untuk bisa mimpin lagi,” ujar Apriyani.

Selanjutnya memasuki game ketiga, Greysia/Apriyani sempat kembali tertinggal lawan di awal. Beruntung akhirnya mereka berhasil menyalip poin lawan untuk memastikan kemenangannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3026 seconds (0.1#10.140)