alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Liverpool Hadapi Dilema di Bursa Transfer

loading...
Liverpool Hadapi Dilema di Bursa Transfer
Liverpool menyandang predikat klub terbaik setelah memenangkan piala dunia antarklub. Kondisi itu membuat The Reds justru tak bebas memilih pemain. Foto: Tribuna
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool menyandang predikat klub terbaik dunia setelah memenangkan piala dunia antarklub. Kondisi itu membuat The Reds justru tak bebas memilih pemain di bursa transfer.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku bahwa dia ingin mendatangkan pemain top, tetapi jika itu dilakukan, skuat Liverpool yang sekarang terancam tak utuh. Pasalnya, semua pemain ingin mendapat tempat di skuat utama.

Dengan mendatangkan pemain baru yang sudah memiliki nama besar, skuat Liverpool yang sekarang, kata Klopp, akan pergi mencari klub lain yang bersedia memberikan waktu tampil lebih banyak.



"Jika Anda berhasil, akan lebih mudah untuk berbicara dengan pemain. Tetapi di sisi lain akan semakin sulit karena mereka mengajukan pertanyaan seperi 'kapan dan di mana kami bermain'," kata Klopp dikutip The Independent,, Senin (24/2/2020).

"Kami membutuhkan pemain yang ingin menjadi bagian dari ini, yang ingin memperjuangkan tempat mereka, yang ingin membuat langkah berikutnya bersama kami, yang ingin berkembang dan meningkat," lanjut Klopp.

Sementara itu, media massa di Eropa terus melaporkan bahwa Liverpool akan memboyong pemain top di bursa transfer akhir musim. Nama-nama seperti Timo Werner, Jadon Sancho, Kai Havertz dan Kylian Mbappe dikait-kaitkan dengan kubu The Reds.

Menurut laporan The Independent, Liverpool tampaknya tidak akan mengubah pendekatan mereka dalam mendatangkan pemain baru. The Reds diprediksi akan membeli pemain muda yang namanya belum terkenal.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak