alexametrics

Dillian Whyte: Bawa Fury Ke Hadapan Saya, Aku Hancurkan Dia!

loading...
Dillian Whyte: Bawa Fury Ke Hadapan Saya, Aku Hancurkan Dia!
Dillian Whyte: Bawa Fury Ke Hadapan Saya, Aku Hancurkan Dia!/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Dillian Whyte meradang tak sabar untuk menghancurkan Tyson Fury yang baru saja menjadi Raja Kelas Berat WBC yang baru. Whyte meminta Fury dihadapkan dengannya dalam waktu dekat.

Dia berjanji akan menghancurkan The Gypsy King jika sang juara setuju bertarung dengannya. Whyte yang berjuluk 'The Body Snatcher' yakin bahwa dia adalah orang yang akan merusak rekor 31 pertarungan tak terkalahkan saingannya dari Inggris tersebut.

"Teruslah targetkan tubuhnya dan desak dia. Kamu harus merapatkan tubuh kepadanya dan memukulnya keras. Jika kamu memukulnya dengan keras dan cukup konsisten, kamu menghancurkannya,’’ujar Whyte.



Namun, Whyte yakin Fury akan berusaha menghindari pertarungan wajib WBC dengannya. "Aku tidak akan terkejut jika mereka belum mulai berbicara tentang pertarungan (Anthony Joshua). Fury tidak akan menghadapiku, kecuali dia mendapat posisi, di mana dia harus menghadapiku.’’

Fury saat ini sedang menunggu untuk melihat apakah Wilder akan menggunakan klausa pertandingan ulang langsung atau jilid 3. Sementara ada spekulasi baru tentang pertarungan perebutan gelar dunia dengan juara dunia Kelas Berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua (AJ).

Whyte mengatakan bahwa dia yang layak menerima pertarungan gelar WBC berikutnya melawan Fury. "Dengar, dia seharusnya bertarung denganku berikutnya, terlepas dari apa pun yang dia pikirkan, apa pun yang dipikirkan AJ," kata Whyte, yang telah mendapatkan jaminan perebutan titel WBC pada Februari 2021.

"Saya pantas mendapatkannya. Saya sudah bekerja keras untuk gelar saya dan saya terus berjuang dan saya terus mempertaruhkan posisi saya. Saya sudah menjadi penantang nomor 1 sejak lama. Mereka seharusnya tidak bertarung dengan siapa pun, selain saya. Saya sudah melakukan semua yang diminta dari saya, jadi sekarang giliran saya,’’paparnya.’’

"Dengar, kita sudah mencoba untuk bertarung dengan Fury untuk sabuk 'Diamond' pada saat Deontay Wilder menjadi juara. Sabuk 'Diamond' WBC adalah sabuk berperingkat lebih tinggi daripada gelar dunia reguler WBC. Fury meminta itu, sel darah putih memberi saya dan dia sabuk, dan kemudian dia menolak pertarungan.

"Semua orang akan bilang: 'Dia baru saja mengalahkan Wilder.' Itu tidak berarti sial. Ini tinju dan gaya membuat perkelahian. Tyson Fury tahu aku punya apa yang diperlukan untuk mengalahkannya. "

Whyte dan Wilder terlibat perseteruan lama dalam mengejar pertarungan gelar WBC. Wilder selalu menghindar ketika ditantang Whyte. Hingga Whyte menyebutnya sebagai juara paling pengencut sedunia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak