alexametrics

Canelo Pilih Billy Saunders Atau Callum Smith? Tunggu Selasa Ini

loading...
Canelo Pilih Billy Saunders Atau Callum Smith? Tunggu Selasa Ini
Canelo Pilih Billy Saunders Atau Callum Smith? Tunggu Selasa Ini/Sky Sports
A+ A-
Saul 'Canelo' Alvarez akan memutuskan apakah ia akan melawan Billy Joe Saunders atau Callum Smith pada hari Selasa (25/2). Kabar itu disampaikan promotor Eddie Hearn untuk mengakhiri spekulasi siapa yang akan menjadi lawan petarung Meksiko tersebut..

"Saya percaya ada pertemuan yang berlangsung pada hari Selasa untuk akhirnya menentukan siapa yang akan mendapatkan pertarungan," kata Hearn kepada Sky Sports News.

"Billy Joe keluar dan berkata: 'Cepat, katakan padanya dia punya waktu sampai hari Rabu'. Saya berkata 'Billy, tidak seperti itu. Pada akhirnya ini adalah tiket emas, pertarungan ini,’’lanjut Hearn.



Bila Saunders yang juara WBO tidak sabar, beda dengan Smith, pemegang sabuk WBA yang bisa menahan diri. Dua juara Kelas Menengah Super asal Inggris itu berharap bisa melawan Canelo. "Callum Smith menunggu dengan sabar di balik pintu tertutup. Mereka berdua menginginkan pertarungan. Mereka berdua menginginkan kesepakatan yang adil,’’kata Hearn.

"Anda tidak dapat menawarkan WBA dan juara 'Ring Magazine' setengah dari apa yang harus dihadapi oleh juara dunia lainnya. Kami sedang bernegosiasi. Saya sangat yakin bahwa salah satu dari mereka akan mendapatkan pertarungan Canelo dan itu akan menjadi dilakukan minggu ini."

MTK Global, perusahaan manajemen berpengaruh yang menangani karir Saunders, telah menyarankan minggu lalu bahwa juara WBO saat ini mendekati Canelo.

"Sangat mungkin bahwa pertarungan akan dilakukan," kata Koordinator Pengembangan Profesional Global MTK Jamie Conlan. "Kita hampir sampai. Masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan,’’lanjutnya.

"Kedua pejuang menginginkannya, kedua kubu menginginkannya, semua orang tampaknya berada di sisi yang sama, kami hanya harus mencapai angka yang tepat. Mereka memberikan tenggat waktu awal tetapi negosiasi berada pada titik di mana tidak ada titik mundur sekarang.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak