alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Real Madrid Dikalahkan Man City, Zidane Tetap Optimistis

loading...
Real Madrid Dikalahkan Man City, Zidane Tetap Optimistis
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap optimistis anak asuhnya membalikkan keadaan di kandang Manchester City. Foto : Reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane belum menyerah meski timnya, Real Madrid takluk di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions dari Manchester City. Ia tetap yakin Sergoio Ramos Cs bakal membalikkan keadaaan di leg kedua yang akan berlangsung di kandang lawan, Etihad Stadium pada 18 Maret mendatang.

Meski begitu, el entrenador asal Prancis itu tetap menyayangkan rapuhnya konsentrasi pemain Madrid pada pertandingan Santiago Bernabeu, Kamis (27/1/2020) dini hari, jelang pertandingan usai. Ia pun meratapi kartu merah yang diterima Ramos.

"Kami tahu hasil lebih dari 180 menit dan tidak peduli apapun yang terjadi. Bahkan jika kami menang. Kami melakukan kerja keras mencetak gol dan kemudian dalam 10 menit mereka mencetak dua," katanya dilansir Fox Sports. (Baca juga : Hajar Madrid, City Wakil Pertama Inggris Menang di Leg 1 Liga Champions)



Mengomentari kartu merah Ramos, Zidane mengakui tak mau terganggu dengan hal tersebut. "Itu sepak bola. Kami tidak bisa mengubahnya. Kami harus fokus pada hal positif." (Baca juga : Perubahan Posisi Bikin Gabriel Moncer)

"Dalam hasil seperti itu tidak ada banyak hal positif, kami bermain bagus tetapi selama 10 atau 15 menit terakhir. Sekarang kami harus pergi ke sana dan menang jika kami ingin lolos."

"Itu adalah kesalahan dan Anda harus membayar ketika melakukan kesalahan. Itu dia. Tapi kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan memang begitu. Dan kami hanya kehilangan konsentrasi selama 10 menit,"pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak