Barcelona dan Real Madrid Ingin Jegal Bayern Rekrut Gelandang Man City

Kamis, 19 Maret 2020 - 09:05 WIB
Barcelona dan Real Madrid Ingin Jegal Bayern Rekrut Gelandang Man City
Barcelona dan Real Madrid Ingin Jegal Bayern Rekrut Gelandang Man City
A A A
MADRID - Meski kompetisi La Liga untuk sementara terhenti akibat penyebaran virus Corona, bukan berarti tidak ada aktivitas. Barcelona dan Real Madrid mengisi waktu luang dengan menyusun lagi daftar buruan untuk bursa musim panas nanti. Hasilnya, mereka membidik target yang sama, yakni Leroy Sane.

Sane sejatinya sudah sejak lama dikaitkan dengan Bayern. Gelandang serang Man City itu sempat akan direkrut pada musim panas lalu. Tapi, karena harus istirahat sangat lama akibat mengalami robek Cruciate Ligament, negosiasinya jadi tertunda.

Akibat cedera itu, Sane belum sempat merumput bersama tim utama Man City pada musim ini. Meski demikian, Bayern tetap meminati pemain berusia 24 tahun tersebut. Terlebih, mantan pemain Bayer Leverkusen itu sudah mulai pulih setelah rehat selama hampir 206 hari.

Sane sempat membela Man City U-23 ketika mengalahkan Arsenal U-23 4-2 di ajang Liga Primer 2 pada 28 Februari lalu. Itu sebabnya, FC Hollywood berniat memboyongnya ke Allianz Arena setelah kompetisi musim ini berakhir.

Menurut kabar terbaru, sudah terjadi pertemuan rahasia antara Bayern dan LIAN Sports, yang menaungi Sane dan Jerome Boateng, di Munich pada pekan lalu. Dipercaya itu untuk membahas potensi perekrutan anggota Timnas Jerman tersebut.

Disebutkan, Bayern akan menawarkan Sane kontra selama lima tahun sebelum menyepakati mahar dengan Man City. Sane juga konon sempat menggunakan agensi milik David Beckham yang ada di London untuk merancang kepindahannya ke Jerman, walau akhirnya mereka berhenti berkolaborasi.

Masalahnya, Bayern kini punya pesaing. Kabarnya Barcelona dan Madrid juga berminat kepada Sane. El Azulgrana dan Los Blancos mengincar Sane guna membenahi lini tengah yang performanya pada musim ini masih mengecewakan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2680 seconds (0.1#10.140)