alexametrics

Kehilangan Indera Penciuman, Otto Wallin: Itu Menakutkan

loading...
Kehilangan Indera Penciuman, Otto Wallin: Itu Menakutkan
Kehilangan Indera Penciuman, Otto Wallin: Itu Menakutkan/Boxing Scene
A+ A-
Virus corona Covid-19 yang menggila menyusupi ring tinju setelah petinju Kelas Berat Swedia Otto Wallin meyakini dirinya mengalami gejalanya. Wallin mengatakan kepada BoxingScene.com pada Senin malam bahwa ia merasakan gejala Covid-19.

Wallin telah mengkarantina dirinya sejak 14 Maret di apartemennya di Manhattan, Amerika Serikat. Sebelumnya, petinju yang pernah melukai mata kanan Tyson Fury itu belum melakukan tes corona karena salah satu pusat medis di New York kewalahan melayani permintaan pemeriksaan Covid-19.

"Bagi saya, ini sangat ringan," kata Wallin, yang pertama kali mengungkapkan kondisinya kepada TMZ pada Senin malam. ’’Saya menderita batuk, bersin, dan saya merasa demam ringan. Tapi sebenarnya saya tidak demam. Dan kemudian, saya mulai merasa lebih baik. Tapi kemudian, saya kehilangan semua indera pengecap dan penciuman,’’bebernya.



Dia menambahkan, ’’Saya tidak mencium bau apa pun, tetapi rasanya kembali. Saya merasa baik-baik saja. Itu semacam bagian yang menakutkan. Saya belum merasa buruk, tetapi kemungkinan besar saya memilikinya (gejala corona). Itu sebabnya semua orang perlu mengikuti pedoman dan tetap berada di dalam sebanyak mungkin dan terus berlatih menjaga jarak sosial. Ini bisa sangat serius bagi beberapa orang.”

Sementara ibunya juga menunjukkan gejala coronavirus ketika dia kembali ke Swedia pada 14 Maret setelah mengunjungi Wallin di New York City, di mana lebih dari 12.300 kasus coronavirus telah dikonfirmasi pada Senin malam. Pacar ibunya menjadi simtomatik ketika dia kembali ke Swedia dan dia dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak