alexametrics

Quartararo Cerita Pengalaman Selama Karantina Mandiri di Andorra

loading...
Quartararo Cerita Pengalaman Selama Karantina Mandiri di Andorra
Quartararo saat ini sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya di Andorra. Pembalap MotoGP itu mengaku di tempatnya aturan pembatasan aktivitas tidak ketat. Foto: Dok
A+ A-
ANDORRA LA VELLA - Pembalap MotoGP Fabio Quartararo saat ini sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya di Andorra. Menurut rider Petronas Yamaha SRT itu, karantina di tempatnya tak seketat di negara Eropa lain.

Andorra yang berbatasan langsung dengan Spanyol dan Prancis disebut tidak terlalu ketat dalam menerapkan kebijakan pembatasan aktivitas warganya. Padahal, hingga hari ini di Andorra terdapat 164 kasus corona dengan jumlah kematian 1 orang.

Menurut Quartararo, kondisi di Andorra masih cukup kondusif, berbeda dengan beberapa negara tetangga yang sudah memberlakukan lockdown untuk mencegah penularan virus COVID-19. Meski agak longgar, Quartararo tetap tidak mau ambil risiko.



“Saya baik-baik saja di Andorra. Situasinya sedikit berbeda dari bagian Eropa lain -kami di sini tidak sepenuhnya dalam karantina. Tapi saya berusaha tidak keluar rumah,” kata pembalap 20 tahun kelahiran Nice, Prancis dikutip Crash.net, Kamis (26/4).

Selama menjalani karantina, Quartararo menjalani latihan fisik dan simulasi balapan. Dia juga rajin bermain videogame MotoGP di Playstasion.

“Di Playstasion saya cukup cepat, tapi lebih cepat aslinya,” kata Quartararo. (Baca juga: Akhir Pekan, Pembalap MotoGP Tampil di Mugello)

Pembalap rookie MotoGP itu masih menunggu kepastian jadwal balapan musim ini yang terganggu corona. Akhir pekan ini dia bersama sembilan rider MotoGP lain dijadwalkan tampil di balapan virtual di Mugello.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak