Pengurus Daerah Sebut Moeldoko Figur Terbaik Pimpin PBSI

Jum'at, 11 September 2020 - 20:48 WIB
loading...
A A A
"Saya pikir kalau dari tahun ke tahun, bibit kita ini tidak pernah kendor. Karena contoh, klub di Yogyakarta selalu ada atlet masuk pelatnas. Tinggal kita memerlukan menajemen khusus, adanya latih tanding yang sekaliber internasional, dari dalam sendiri modalnya sudah ada.

Dengan beban seperti itu, sambung Suhartono, tak berllebihan jika legenda bulu tangkis Tanah Air melirik Moeldoko. Ia hanya berpesan, jika posisi harus bisa menjadi penghubung antara kepengurusan serta kunci aliran dana.

Seperti diketahui, kemarin 18 nama legenda bulu tangkis melakukan pertemuan dengan Moeldoko. Dalam pertemuan hadir pula para legenda lain seperti Liem Swie King dan Eddy Hartono.

PB Djarum diwakili oleh Lius Pongoh, Ivanna Lie, Tontowi Ahmad, Liliana Natsir, Christian Hadinata, serta Yuni Kartika. Sedangkan Jaya Raya mengirimkan Imelda Wiguna, Rudy Hartono, dan Markis Kido.

Saat ini, kepengurusan PP PBSI periode 2016-2020 berada di bawah kepemimpinan Wiranto sebagai ketua umumnya. Namun kepengurusan Wiranto akan berakhir pada Oktober ini.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)