Disebut Manusia Top, Solskjaer Pertahankan Maguire Jadi Kapten United

Sabtu, 12 September 2020 - 21:35 WIB
loading...
Disebut Manusia Top, Solskjaer Pertahankan Maguire Jadi Kapten United
Bek Manchester United Harry Maguire tetap mendapat kepercayaan penuh dari Pelatih Ole Gunnar Solskjaer/Foto/Express.co.uk
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United Harry Maguire tetap mendapat kepercayaan penuh dari Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Maguire tetap memegang ban kapten The Red Devils meski mendapat hukuman penjara (ditangguhkan) oleh pengadilan Yunani .

Maguire, yang bergabung dengan United dari Leicester City pada Agustus 2019, dijatuhi hukuman percobaan penjara 21 bulan dan 10 hari setelah dinyatakan bersalah atas berbagai tuduhan menyusul dugaan perkelahian selama liburan keluarga di pulau Mykonos. ( ).

Pemain berusia 27 tahun itu telah melakukan pembelaan dan mengungkapkan ketidakbersalahannya. Dia diperkenankan melakukan pengadilan ulang setelah mengajukan banding atas putusan tersebut .

"Harry mengalami musim panas yang sulit. Dia tidak mendapat istirahat yang lama. Masa liburnya berbeda dengan yang lain karena kami memberinya waktu tambahan beberapa hari lagi. Dia kembali dan tampak baik-baik saja," kata Solskjaer kepada laman resmi United.

“Dia menangani masalhnya dengan sangat baik dan, tentu saja, saya akan berada di sini untuk mendukungnya. Dia akan menjadi kapten kami. Kita akan memberi libur Harry dan orang-orangnya agar prosesnya berjalan." ( )

“Bagi saya, dia top, manusia top absolut dan selalu menjadi orang yang positif dengan nilai-nilai yang benar. Jadi saya sangat berharap kami bisa melihat Harry tampil terbaik.”

Sementara itu gelandang Paul Pogba kembali berlatih setelah tes positif Covid-19 dan Solskjaer berharap pemain Prancis itu akan tersedia untuk pertandingan pembuka musim mereka di kandang melawan Crystal Palace pada 19 September.

“Paul menjalani beberapa sesi pelatihan dan kehilangan beberapa sesi karena virus. Tapi Paul cepat bugar,” tambah Solskjaer. ( ).

“Tentu saja, dia bekerja sangat keras untuk kembali setelah penguncian terakhir kali dan memainkan sebagian besar pertandingan. Semoga dia siap untuk akhir pekan depan. Tapi, saya tidak 100% yakin."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)