Petarung ini Sesumbar Bisa Taklukkan Khabib Nurmagomedov

Jum'at, 25 September 2020 - 14:06 WIB
loading...
Petarung ini Sesumbar Bisa Taklukkan Khabib Nurmagomedov
Michael Chandler sesumbar akan jadi pertarung pertama yang bisa menalukkan Khabib Nurmagomedov. Foto : Dok
A A A
LOS ANGELES - Michael Chandler sesumbar akan jadi petarung pertama yang akan mengalahkan Khabib Nurmagomedov. Menurutnya, semua kelemahan Khabib Nurmagomedov sudah dikantonginya.

Chandler telah direkrut UFC dari Bellator. Ia kabarnya tengah dipersiapkan sebagai petarung untuk menggantikan posisi Khabib Nurmagomedov atau Justin Gaethje gagal bertarung di UFC 254 pada 24 Oktober mendatang. (Baca juga : Justin Gaethje Janji Buat Khabib Nurmagomedov Babak Belur )

"Saya pikir saya petrung yang lebih baik dari dia dan itu tidak berarti merendahkan gulatnya," kata Chandler seperti dikutip Mirror, Jumat (25/9/2020). (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Merasa Tak Pantas Dibandingkan Muhammad Ali )

"Saya pikir dia telah terbukti menjadi petarung paling dominan dalam seni bela diri campuran. Pegulat paling dominan di dunia." (Baca juga : Sama-sama Ganas dan Belum Terkalahkan, Khamzat Chimaev Enggan Disamakan Khabib )

Menurut Chandler, petarung asal Dagestan itu sangat komplet. "Tapi sepengetahuan saya, dia belum pernah bertarung dengan pegulat Divisi-I, level tinggi Divisi 1. Menurut saya dia tidak melawan siapa pun yang merupakan Divisi-I." (Baca juga : Tarung Ulang Lawan McGregor, Khabib: Tak Menarik, tapi Itu Bisa Terjadi )

"Jika dia menjatuhkan saya, dia tidak akan menahan saya. Saya akan mampu menjatuhkannya tidak seperti orang lain yang berusaha melawannya." (Baca juga : Belum Ketemu Khabib Nurmagomedov, Gaethje Sudah Kena Tendangan Telak )

"Kalian tidak akan bisa melihatnya sampai mungkin 24 Oktober, atau di suatu tempat nanti. Karena saya akan melawan Khabib Nurmagomedov untuk memperebutkan gelar dalam waktu dekat."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)