Desember atau Januari Duel Mcgregor vs Many Pacquiao Bakal Terjadi

loading...
Desember atau Januari Duel Mcgregor vs Many Pacquiao Bakal Terjadi
Duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor dalam tahap pembicaraan serius. Foto : NYPOST
MANILA - Keinginan Conor McGregor untuk bertarung dengan Manny Pacquiao akan segera terjadi. Akhir Desember atau setidaknya awal Januari mendatang jadi waktu yang sudah masuk dalam rencana.

Seperti dilaporkan ESPN, Sabtu (26/9/2020), manajer McGregor, Audie Attar mengatakan kalau pembicaraan serius terus dilakukan. Namun sampai saat ini belum ada kesepatakan. (Baca juga : Pelatih Pacquiao, Ngapain Hancurkan Karier Cuma Lawan Gelandangan seperti McGregor)

McGregor sendiri melalui cuitannya di Twitter sudah begitu yakin bisa menjajal ketangguhan petinju Filipina itu. "Manny Pacquiao berikutnya di Timur Tengah," tulis McGregor. (Baca juga : Drama McGregor dalam Sepekan: Dari Uji Sampel, Dugaan Pelecehan, hingga Hapus Postingan)

Mengenai pertarungan apa yang nantinya akan digunakan, Attar mengatakan pihaknya telah berbicara dengan UFC. Diketahui nantinya McGregor dan Pacquiao akan bertinju di atas ring dan UFCtelah menyetujuinya. (Baca juga : Tarung Ulang Lawan McGregor, Khabib: Tak Menarik, tapi Itu Bisa Terjadi)

Pada 2017, UFC ikut mempromosikan pertandingan pertarungan McGregor versus Floyd Mayweather Jrbersama dengan Mayweather Promotions, Showtime dan McGregor Sports & Entertainment. Pertarungan itu akhirnya menjadi salah satu acara olahraga pertempuran berpenghasilan tertinggi sepanjang masa. (Baca juga : Ditanya Soal Duel McGregor dan Pacquiao, Dana White : Saya Tak Peduli!)

Bobot spesifik untuk pertarungan yang diusulkan ini belum ditentukan, menurut Attar, tetapi dia yakin pertarungan akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang. Setelah pertarungan melawan Pacquiao, Attar mengatakan McGregor berencana kembali ke UFC pada 2021.



McGregor, yang juga mengungkapkan rasa frustrasinya dengan kurangnya aktivitas tahun ini, belum pernah bertarung kemenangan TKO 40 detik ketika menumbangkan Donald Cerrone pada Januari lalu.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top