Koeman Percaya Dest Bakal Sangat Bermanfaat bagi Barcelona

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 06:05 WIB
loading...
Koeman Percaya Dest Bakal Sangat Bermanfaat bagi Barcelona
Ronald Koeman menyambut baik keputusan Barcelona merekrut Sergino Dest dari Ajax Amsterdam pada bursa musim panas ini. Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman menyambut baik keputusan Barcelona untuk merekrut Sergino Dest dari Ajax Amsterdam pada bursa musim panas ini. Pasalnya, kehadiran bek kanan berusia 19 tahun berpaspor Amerika Serikat (AS) itu akan sangat berguna bagi El Azulgrana dimana depan.

(Baca Juga: Resmi: Milan Gaet Gelandang Muda asal Norwegia )

Dest sudah resmi merapat ke Camp Nou untuk menggantikan Nelson Semedo yang telah resmi bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Remaja kelahiran Almere, Belanda itu direkrut dengan nilai 26 juta euro atau setara Rp453 miliar.

Koeman merasa senang Dest telah menjadi anak asuhnya. Sebab, kemampuanya akan sangat bermanfaat bagi Blaugrana. “Dia akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi Barcelona,” ucapnya.

“Meski masih belia, Dest sudah memainkan banyak pertandingan profesional sepak bola, termasuk beberapa di Liga Champions. Dia akan menikmati persaingan sehat dengan bek lainnya,” lanjut Koeman, dilansir skysport.

(Baca Juga: Zidane: Apapun Bisa Terjadi Terkait Masa Depan Jovic di Madrid )

Penerus Quique Setien itu menyatakan sangat penting bagi Barcelona untuk merekrut pemain muda, khususnya Dest. Sebab, itu bisa mempengaruhi masa depan tim. “Memiliki pemain muda sangat penting bagi perkembangan tim,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)