Ingin Pertahankan Immobile, Lazio Beri Jabatan Baru

Rabu, 06 Mei 2020 - 15:05 WIB
loading...
Ingin Pertahankan Immobile, Lazio Beri Jabatan Baru
Lazio nampaknya enggan kehilangan Ciro Immobile. Agar tetap setia, penyerang asal Italia itu ditawarkan perpanjangan kontrak serta jabatan baru. Foto: reuters
A A A
ROMA - Lazio nampaknya enggan kehilangan Ciro Immobile. Agar penyerang asal Italia itu tidak berganti klub, pihak manamen akan menawarkanya perpanjangan kontrak serta jabatan baru, yakni sebagai jendral lapangan.

Lazio kabarnya ingin membayar kesetiaan dan kontribusi Immobile dengan menambah masa tugasnya hingga 2025. Artinya, dia akan terus bertugas di Stadio Olimpico hingga nanti berusia 35 tahun.

Bukan hanya itu, Immobile rencananya akan dijadikan kapten Lazio. Dengan demikian, dia diharapkan lebih bersemangat lagi membantu tim untuk meraih prestasi lebih bagus lagi pada musim depan.

Fasilitas ini diberikan Lazio karena Immobile berharap bisa pensiun bersama I Biancocelesti . Selain itu, memang saat ini diperlukan adanya pergantian kapten. Maklum, Senad Lulic yang saat ini menjadi kapten konon akan hengkang.

Masa tugas Lulic yang musim ini sudah tampil 20 kali akan habis Juni nanti. Sampai sekarang, kedua belah pihak belum menunjukkan indikasi ingin melanjutkan kerja sama. Disamping itu,Immobile juga dianggap sudah layak menjadi kapten.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)
pixels