Kisah Tak Terungkap Andy Ruiz Dari Sparring Partner TKO Anthony Joshua

Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:07 WIB
loading...
A A A
’’Jadi Ruiz Jr dimaksudkan untuk datang ke kamp kami untuk menjadi sparring partner saat AJ seharusnya melawan Miller.’’

"Ketika Miller kemudian gagal dalam tes narkoba, Ruiz Jr mengirim pesan kepada Eddie dan berkata, 'Saya tidak ingin datang untuk sparring, saya ingin nama saya untuk melawan AJ'.

"Ini masalah yang kami hadapi. Jumlah orangnya tidak sebanyak itu. Saat itu, dia sesuai dengan kebutuhan."



Selain Ruiz Jr., Deontay Wilder juga didekati untuk berduel dengan Joshua pada kesempatan terpisah, hal itu terungkap. Wilder telah tiga kali mempertahankan gelar WBC-nya ketika Joshua pertama kali menjadi juara dunia dengan merebut sabuk IBF Charles Martin pada 2016. "Kami meminta Wilder untuk berdebat satu kali. Ini baru setelah AJ mengalahkan Martin," jelas Ghansa.

Wilder berada di Sheffield bersiap-siap untuk melawan Alexander Povetkin (pertarungan di Rusia yang tidak pernah terwujud). "AJ dan Wilder tidak benar-benar di radar satu sama lain, pada saat itu.''

"Tanggapan Wilder adalah juara tidak berlatih tanding dengan juara."

Untuk duel mempertahankan gelar melawan Kubrat Pulev, Joshua akan berlatih tanding dengan Joe Joyce, itu telah dikonfirmasi. Derek Chisora dan Bryant Jennings juga bisa diajak sparring.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)