Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!

Senin, 12 Oktober 2020 - 01:24 WIB
loading...
A A A
Williams adalah lawan wajib berikutnya. Ada beberapa diskusi tentang Andrade yang kembali sebelum akhir tahun ke ring dalam pertarungan tanpa gelar di partai tambahan dari pertarungan mempertahankan gelar Kelas Ringan Devin Haney melawan Yuriorkis Gamboa pada 7 November atau pada laga tambahan dari pertarungan Kelas Menengah super Daniel Jacobs 'melawan Gabriel Rosado pada 27 November. Andrade, bagaimanapun, mengatakan dia tidak akan bertarung di acara manapun. ''Tidak, saya tidak (bertarung di laga itu). Itu adalah sesuatu yang tidak menarik perhatian saya, "kata Andrade. “Secara realistis, bagaimana saya bisa menemukan di bawah Devin Haney atau Danny Jacobs?”

Jadi, sekali lagi, Andrade hanya akan bertarung satu kali tahun ini. Dia juga bertarung hanya sekali pada 2018, 2016, 2015 dan 2014, ketidakaktifan yang sebagian disebabkan oleh masalah dengan promotor sebelumnya. "Itu keren. Ini bukan pertama kali atau kedua kalinya saya harus melalui ini, "kata Andrade.

''Tapi pada akhirnya saya tidak tahu jendela saya dalam olahraga. Saya telah melawan siapa pun yang mereka taruh di depan saya. Saya ingin nama yang lebih besar. Saya ingin melawan orang-orang yang harus saya lawan.''

"Saya akan melawan siapa pun yang harus saya lawan karena saya suka apa yang saya lakukan, tetapi baiklah teman - berapa lama kita akan terus melakukan ini sampai saya mendapatkan pertarungan besar? Itu membosankan bagi orang-orang. Itu membuatku bosan.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)