Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!

Senin, 12 Oktober 2020 - 01:24 WIB
loading...
A A A
Dia merasa seolah-olah dia dan Saunders memiliki urusan yang belum selesai. “Billy Joe bertingkah seperti perempuan jalang dan Canelo juga bertingkah seperti perempuan jalang,” kata Andrade.

''Billy Joe bertingkah seperti perempuan jalang karena dia ingin duduk di sana dan mengatakan dia bersedia untuk melawanku, tetapi ketika sampai pada hal itu apa yang Anda dengar adalah, 'Oh, dia ikut undian Canelo.' Jadi, oleh karena itu, Anda Pelacur Canelo dan menunggu Canelo menjadi seperti, 'Ayo Billy Joe, mari kita berkelahi,' di mana kita bisa bertarung, menghasilkan uang banyak dan menang kalah atau seri, itu adalah orang-orang top di luar sana yang berjuang dan mewujudkannya.

''Tapi jika itu tidak terjadi, saya ingin menyatukan divisi kelas menengah dengan Charlo jika dia mau dan siap untuk mewujudkannya. Saya akan bertarung dengan Charlo - juara kelas menengah WBC (Jermall) - saya akan berteriak, atau jika si kecil (juara kelas menengah WBC Jermell Charlo) ingin naik, dia juga bisa ikut. Itulah pertarungan yang saya cari.

“Saya ingin pergi dan melawan Billy Joe. Pertarungan mudah dilakukan karena kami berdua memiliki jaringan yang sama, promosi yang sama, dan tidak ada alasan untuk tidak melakukan pertarungan itu. Alasan sebenarnya adalah dia menunggu karena seperti yang dia katakan, 'Kami ikut dalam undian Canelo.' ”

Lihat Infografis: Para Musisi Terkenal Dunia yang Meninggal karena Kanker

Saunders berada dalam daftar pendek untuk menghadapi Canelo ketika dia kembali ke ring, meskipun gugatannya terhadap promotor Golden Boy, CEO Oscar De La Hoya dan DAZN atas kontraknya dan persetujuan lawan membuatnya absen. Canelo seharusnya menghadapi Saunders pada Mei lalu sebelum pandemi virus korona menutup dunia olahraga dan pertarungan tidak pernah diumumkan atau dijadwalkan ulang secara resmi. ''Billy Joe mengatakan bahwa dia ikut dalam undian Canelo. Berapa lama? Itu sudah berlangsung lama sekali, "kata Andrade.

“Tidak ada lagi Billy Joe dalam undian. Berapa lama Billy Joe akan bergantung pada Canelo, yang memiliki semua masalah ini ---- dengan kontraknya? Canelo menghasilkan USD35 juta untuk beberapa pertarungan terakhir, jadi dia bagus. Dia baik-baik saja. Dia bisa hidup. Dia tidak harus berkelahi jika dia tidak mau. Dia bisa pensiun hari ini dan menjadi baik (secara finansial) jika dia mau. Billy Joe mungkin tidak bisa. Saya mungkin tidak bisa. Mengapa kita menunggu Canelo? ”



Charlo, yang mengalahkan Sergiy Derevyanchenko pada 26 September untuk mempertahankan gelarnya, juga ada dalam pikiran Andrade. ''Sulit melakukan apa pun dengan siapa pun yang memiliki nama besar karena ada alasan, seperti dengan Charlo. Oke, Anda baru saja melawan Derevyanchenko dan itu pertarungan yang bagus, "kata Andrade. “Kami menawarkan Charlo USD7 juta dan saya bersedia melakukan pertarungan itu. Kami tidak pernah ditawari USD7 juta untuk pergi ke Showtime dan melakukan pertarungan itu. Jawabannya adalah ya di pihak kita. Ayo lakukan."

Satu hal yang tidak dicari Andrade adalah pertarungan kecil lainnya yang tidak akan banyak membantu reputasi atau warisannya. "Tidak ada rasa tidak hormat kepada Luke Keelers atau Liam Williamses, tetapi saya mengalahkan Liam Williams tidak melakukan apa-apa untuk saya," kata Andrade. “Saya sudah berjuang untuk waktu yang lama. Saya sudah berada di dalamnya untuk waktu yang sangat lama. Saya siap untuk melawan orang-orang yang harus saya lawan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2791 seconds (0.1#10.140)