Jelang Derby Milan, Conte Janji Bakal Mainkan Eriksen

loading...
Jelang Derby Milan, Conte Janji Bakal Mainkan Eriksen
Antonio Conte mengharapkan magis Christian Eriksen saat Inter Milan menjamu AC Milan pada laga bertajuk Derby Milan pada laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB / Foto: Livescore
MILAN - Antonio Conte mengharapkan magis Christian Eriksen saat Inter Milan menjamu AC Milan pada laga bertajuk Derby Milan pada laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Pelatih I Nerazzurri itu membuka peluang untuk memainkan penyerang asal Denmark tersebut.

Sejak bergabung dengan Inter dari Tottenham Hotspur Januari lalu, Eriksen tampak kesulitan untuk mendapat kepercayaan bermain. Dia tercatat hanya tampil sebanyak sembilan kali di Serie A. (Baca juga: Arsenal Uji Nyali di Stadion Etihad)

Pekan lalu, Eriksen sempat mengatakan bahwa dia menginginkan lebih banyak peluang untuk bermain. Dan, curahan hati itu langsung direspon Conte. (Baca juga: Preview Inter Milan vs AC Milan: Berebut Singgasana)

"Eriksen cukup bermain. Tentu saja, pilihan saya adalah untuk kepentingan tim, kemudian saya bahkan bisa salah. Namun, saya senang dengan apa yang diberikan Eriksen kepada Inter sekarang, bagaimana dia bermain di skuat ini dan saya pikir dia senang berada bersama grup ini dan dengan saya dan staf saya," tutur Conte dalam konferensi pers jelang pertandingan Derby Milan.





"Eriksen pasti akan memiliki peluang karena musim akan panjang. dan keras. Pada hari Sabtu, saya hanya akan memiliki empat gelandang, tiga akan bermain dan yang lainnya akan masuk nanti. Pada hari Rabu, kami akan memainkan pertandingan sulit lainnya melawan Borussia Monchengladbach, tetapi bagaimanapun, saya pikir Eriksen memiliki banyak peluang dan telah membuktikan bakatnya kepada Inter. Sama seperti para pemain lainnya," pungkas Conte.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top