Jadi Pahlawan Juventus, Morata : Kami Ingin Terus Melaju

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:23 WIB
loading...
Jadi Pahlawan Juventus, Morata : Kami Ingin Terus Melaju
Alvaro Morata senang bisa membawa Juventus meraih kemenangan di kandang Dynamo Kyiv di laga perdana Liga Champions. Foto : Juventus
A A A
KIEV - Absennya Cristiano Ronaldo ternyata tak membuat Juventus mandul. Itu dibuktikan lewat aksi Alvaro Morata yang sukses menjadi pahlawan Bianconeri kala membekap Dynamo Kyiv di laga pembuka Liga Champions .

Awalnya banyak yang meragukan tim besutan Andrea Pirlo bakal membawa pulang tiga angka dari kandang Dynamo. Fakta di lapangan Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (21/10/2020) dini hari, ternyata berkata lain. (Baca juga : Brace Morata Pastikan Juventus Padamkan Dynamo )

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Morata mampu menampilkan permainan terbaiknya. Ia mampu menembus pertahanan tuan rumah yang sepanjang permainan berhasil menahan gempuran Juventus. (Baca juga : Ini Penjelasan Direktur Juventus Dybala Dicadangkan Melawan Dynamo Kyiv )

Hasilnya di menit 46, Morata membuka gol pertama. Dan enam menit sebelum bubaran Morata akhirnya mampu menuntaskan permainan dengan gol keduanya. (Baca juga : Chiellini Wajibkan Juventus Raih Kemenangan di Kiev )

Usai pertandingan, Morata pun mengaku senang akhirnya bisa memberikan kemenangan penting buat Juventus. Bahkan ia melihat peluang untuk meraih gelar musim ini terbuka.

"Setiap tahun ada peluang untuk memenangkan Liga Champions dan kami ingin terus maju," katanya dilansir Sky Sports Italia. "Kami ingin memulai awal yang bagus di grup dan kami bermain bagus malam ini,” sambungnya.

Sayangnya kemenangan Juventus itu harus dibayar mahal dengan cederanya Giorgio Chiellini . Sang kapten tertatih-tatih di menit ke-19 dan mesti digantikan Merih Demiral.

Pirlo mengatakan kalau pemain seniornya itu mengalami fleksor pinggul. "Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari mendatang," kata Pirlo.

Sementara itu mengenai Paulo Dybala , Pirlo menegaskan kalau pemain asal Argentina itu tidak dalam kondisi prima. Karenanya ia tidak diturunkan penuh. Ia pun menampik kalau hal tersebut karena adanya kabar Dybala bentrok dengan direktur Juve Fabio Paratici. "Dia tidak 100 persen. Dia membutuhkan menit, perlahan-lahan kami akan melihatnya dalam kondisi prima."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)