Justin Gaethje Bintang UFC Pekerja Sosial Cerdas Berjiwa Pembunuh

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:48 WIB
loading...
A A A
Setelah mengokohkan dirinya sebagai petarung yang harus dilihat, Gaethje beralih gaya dan mulai menunjukkan lebih banyak kesabaran di dalam octagon, berpegang pada rencana permainan. Itu membawanya ke tiga kemenangan berturut-turut, dan kesempatan untuk memperebutkan bagian pertamanya dari emas UFC.

Setelah Khabib dipaksa keluar dari UFC 249 pada Mei karena pembatasan perjalanan, Gaethje turun tangan untuk menghadapi Tony Ferguson, 36, untuk sabuk sementara. Ferguson sepenuhnya didominasi dan berhenti di ronde lima, sebelum kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Gaethje mengabaikan tali sementara pasca-pertarungan, bersikeras bahwa fokusnya hanya untuk menggulingkan Nurmagomedov, 32, tak terkalahkan dalam 28 pertarungan. Mantan pemain gulat perguruan tinggi - yang tidak pernah mencoba menjatuhkan di UFC - dianggap sebagai ujian terberat Khabib karena keahlian bergulatnya.

Justin Gaethje Bintang UFC Pekerja Sosial Cerdas Berjiwa Pembunuh


Gaethje bersumpah untuk membawa Khabib Nurmagomedov ke tempat yang tidak diketahui, dan berjanji untuk membuat pegulat yang ditakuti melihat darah. Dia berkata, "Saya tahu saya akan melihat darahnya. Saya ingin dia melihat darahnya dan saya ingin melihat reaksinya. Dia tidak segila saya, itu masalahnya.''

“Saya pikir dia gila dan menyukai persaingan, tetapi dia tidak segila saya. Dia juga tidak melihat darahnya berkali-kali, saya yakin."

Gaethje tiba di Fight Island di Abu Dhabi sebagai underdog - tetapi dia akan menantang gelar di depan dua pendukung terbesarnya. Presiden UFC Dana White mengatakan kepada BT Sport: "Justin Gaethje menandatangani kontrak untuk kesepakatan itu. "(Gaethje berkata), 'Satu-satunya hal yang saya butuhkan dan saya harus miliki, dan saya mengerti tidak ada penggemar yang diizinkan untuk datang ke hal ini - ibu dan ayah saya telah bersama saya sejak hari pertama, ibu dan ayah saya harus ikut. sana'. "Dan aku berkata, 'Selesai bung. Kami akan mewujudkannya'. Jadi, ayah dan ibunya ada di sini untuk bertarung.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)